3 Kegiatan Ini Bisa Dilakukan Di Baobab Bareng Pasangan, Loh!
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - February 8, 2022 4:04 am  |  Article Hits:6714  |  A+ | a-
Dinner with Giraffe
Dinner with Giraffe
Sahabat satwa ingin berwisata dengan pasangan? Tapi ingin wisata sekaligus staycation? Baobab Safari Resort solusinya! Sahabat satwa bisa menikmati staycation ditemani satwa yang authentic nya berasal dari Afrika seperti meerkat dan juga jerapah. Bukan sekedar melihat saja, namun sahabat satwa bisa berinteraksi langsung dengan mereka melalui beberapa kegiatan yang ada di Baoabab loh! Kira – kira kegiatan apa aja sih yang cocok buat sahabat satwa dan pasangan? Yuk, disimak artikelnya!

1. Dinner With Giraffe
Dinner with giraffe merupakan kegiatan yang cocok untuk sahabat satwa dan pasangan. Sahabat satwa dapat menikmati suasana malam di kaki Gunung Klereng ditemani jerapah – jerapah yang lucu. Sambil menikmati makanan sahabat satwa dan pasangan bisa juga melakukan feeding untuk jerapah – jerapah yang menemani sahabat satwa. Untuk soal rasa jangan di ragukan deh! Pastinya para chef di sini akan memberikan hidangan terbaik nya untuk sahabat satwa dan pasangan. Yuk cobain Dinner with Giraffe bareng pasanganmu!

2. Feeding Meerkat
Nah, yang ini juga ga kalah asik untuk dilakukan sama pasangan kamu menjelang hari Valentine! Feeding meerkat sendiri merupakan kegiatan berinteraksi dengan hewan asli Afrika dengan cara memberi mereka makan secara langsung. Meerkat sendiri merupakan mamalia dan anggota dari keluarga luwak. Meerkat memiliki habitat di Gurun Kalahari di Botswana dan Afrika Selatan. Nah ada info menarik tentang meerkat nih sahabat satwa. Berbeda dengan tupai, meerkat berdiri tegak, dan biasa hidup berkelompok. Satu kelompok meerkat rata-rata berisi 20 hingga 50 ekor, dan hidup mereka berkisar 12 hingga 14 tahun. Menarik bukan? Yuk sahabat satwa rasain pengalaman baru kamu dengan pasangan dengan melakukan kegiatan feeding meerkat!

3. Bicycle Riding
Mau tetap sehat dan bugar selama pandemi ini? Kalian bisa berolahraga sambil menikmati liburan bersama pasangan di Baobab Safarai Resort, karena kita ada Bicycle Riding. Sahabat satwa dapat merasakan sensai bersepeda sambil melihat hewan – hewan lucu yang berasal dari Asutralia loh! Ada woombat, kangaroo, Emu, dan lain – lainnya. Penasaran bukan? Yuk cobain sensasi seru berlibur sambil berolahraga di sini! 

Nah seru bukan kegiatan yang bisa kamu lakukan di Baobab Safari Resort bareng pasangan kamu? Yuk, reservasi sekarang juga! Dan kalian juga bisa berkeliling berjumpa satwa-satwa khas di Taman Safari II Jatim!
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top