Promo Murah Khusus KTP Bali
By editor
balipromo  |  Mon - February 7, 2022 9:09 am  |  Article Hits:6940  |  A+ | a-
Promo KTP Bali, Bali Safari
Promo KTP Bali, Bali Safari

Wujudkan petualangan safari dengan promo murah KTP Bali, dimana sahabat bisa mendapatkan Buy 2 Get 1 tiket Safari Explorer. Periode promo ini hanya berlaku seminggu saja, yaitu tanggal 7-11 Februari serta 21-25 Februari 2022. Dengan promo murah ini, sahabat akan mendapatkan 3 tiket Safari Explorer dengan hanya seharga Rp 350.000.

Dengan masa berlaku kunjungan hingga 28 Februari 2022, sahabat tidak perlu bingung lagi merencanakan liburan. Segera lakukan pemesanan melalui website Bali Safari Park, ya!

Bisa berpetualang seru, sahabat dan kerabat sudah bisa mendapatkan berbagai macam aktifitas seru, lho! Safari Explorer adalah paket dimana yang sudah termasuk berbagai macam petualangan safari.

Ada Safari Journey dimana sahabat bisa berkeliling melihat satwa dengan trem khusus. Sahabat juga bisa menonton berbagai macam edutainment show untuk menambah wawasan tentang satwa. Ada Harimau Presentation Show atau pertunjukkan edukasi Harimau dan situasi mereka di alam liar dengan penduduk setempat. Selain itu, ada Elephant Presentation Show dimana menceritakan tentang konflik yang terjadi antara Gajah Sumatra dan penduduk. Masih merasa kurang? Nikmati pula Animal Educational Presentation Show atau pertunjukkan pengenalan aneka satwa, serta masih banyak lagi!

Perlu sahabat catat bahwa pembelian promo ini tidak bisa mengubah tanggal kedatangan. Tiket juga tidak bisa diuangkan kembali, serta tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya, ya!

Sahabat satwa juga bisa melakukan top up apabila ingin melakukan aktivitas tambahan seperti feeding elephant, feeding meerkat, feeding giraffe ataupun elephant ride. Semua jenis top up tersebut bisa sahabat lakukan saat berada di Bali Safari Park.

Kami juga menyediakan restaurant untuk mengisi perut sahabat satwa setelah seharian bersafari. Ada Uma Restaurant dimana berbagai menu disajikan dengan kualitas terbaik, dan Tsavo Lion Restaurant dimana sahabat bisa makan sambil ditemani dengan Singa Afrika.

Tunggu apalagi, segera datang dan rasakan keseruan bersama Bali Safari Park dan nikmati berbagai Promo menariknya. Serta yang terpenting jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, ya!

COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top