Taman Safari, Pilihan Destinasi Saat Akhir Pekan
By Editor Bogor
bogorpromo  |  Wed - January 26, 2022 3:41 am  |  Article Hits:13550  |  A+ | a-
Feeding Girraffe, Taman Safari Bogor.
Feeding Girraffe, Taman Safari Bogor.
"Tempat rekreasi yang baik", begitulah sepenggal kesan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Mahfud MD mengenai Taman Safari saat berkunjung ke sini saat akhir pekan beberapa waktu yang lalu. Beliau memilih Taman Safari Bogor sebagai destinasi rekreasi bersama keluarga dan menghabiskan waktu hampir seharian saat mendatangi Taman Safari.  Dalam kunjungan kali ini yang bukan dalam rangka kunjungan kerja, Pak Mahfud terlihat lebih santai dengan menggunakan setelan casual.

"Tempat rekreasi yang baik. Di sini selain merasakan keindahan alam kita juga takjub atas ciptaan Tuhan karena satwa dan indahnya alam. Jagalah Taman Safari.", ungkapnya. 

Menghabiskan waktu akhir pekan di Taman Safari adalah pilihan yang tepat. Sahabat Satwa bisa melakukan berbagai aktivitas dari pagi hingga petang. Mulai dari bertemu dengan aneka satwa di Safari Journey, berinteraksi lebih dekat bersama satwa melalui animal feeding dan riding, seru-seruan di wahana permainan hingga menonton aneka pertunjukkan. Pun, terdapat berbagai pilihan restoran dan cafe yang siap memanjakan perut kalian setelah lelah bermain seharian. 
 
Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera rencanakan untuk berakhir pekan ke Taman Safari Bogor bersama keluarga dan teman-teman terdekatmu!

Keep updated and follow our Official Instagram Account @taman_safari
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top