Berkenalan dengan Isyana, Aura dan Dino, Bayi-Bayi Satwa yang Menggemaskan!
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Fri - December 3, 2021 8:43 am  |  Article Hits:1865  |  A+ | a-
Bayi Isyana
Bayi Isyana
Mau berjumpa dengan bayi-bayi satwa yang menggemaskan di Taman Safari Prigen? Saat ini terdapat kurang lebih 8 bayi satwa yang lahir di Prigen. Ada Isyana dan Aura, bayi Harimau Sumatera yang lahir pada 4 Mei 2021 dan sudah berusia 6 bulan. Lalu, kenalan juga dengan Dino, bayi orang utan yang lahir pada 19 April 2021 dan sekarang berusia 8 bulan. 

Isyana dan Aura gemar sekali bermain dan mereka juga sangat akur. Kelucuan dan tingkah laku mereka ini pasti menarik sekali untuk dilihat secara langsung. Keduanya memiliki badan dengan panjang 50cm dan berat 10 kg, dalam sehari masing-masing bayi Harimau Sumatera ini dapat menghabiskan 2 kg daging. Sementara Dino, sangat senang minum ASI dan makan pisang. Dino juga  sangat dekat dengan induk nya. Sifat manjanya ini sangat terlihat ketika ia sedang bersama dengan sang induk. 

Serunya, saat berkunjung ke Taman Safari Prigen, Sahabat Satwa bukan hanya sekedar melihat tingkah laku mereka saja tapi bisa  berinteraksi langsung dengan bayi – bayi satwa. Soal keamanan sudah tidak perlu diragukan karena selama berinteraks, kalian akan didampingi oleh para keeper yang sudah berpengalaman dan sangat mengerti soal satwa. Taman Safari Prigen juga sangat memerhatikan kebersihan dan kesehatan satwa, dan kami memiliki dokter khusus bagi para bayi – bayi satwa supaya mereka tetap sehat dan selalu aktif! 

Siapa yang sudah nggak sabar mau ketemuan dengan bayi – bayi satwa di Prigen? Yuk, Pesan tiket nya sekarang juga!
Top