Bermain ala 'Squid Games' di Safari Greens
By editor
bogorpromo  |  Wed - November 17, 2021 4:09 am  |  Article Hits:10206  |  A+ | a-
Safari Greens, Taman Safari Bogor
Safari Greens, Taman Safari Bogor
Sahabat Satwa, kalian tahu film tentang games di Korea yang sedang viral itu kan? Apalagi kalau bukan Squid Games. Nah, kalian nggak perlu jauh-jauh ke negeri ginseng tersebut untuk menikmati serunya permainan yang disuguhkan di film. Cukup datang ke Safari Greens Food Carnival yang berada di area Taman Safari. 

Acara yang berlangsung setiap Sabtu malam selama bulan November hingga 4 Desember ini menyuguhkan berbagai atraksi menarik dan permainan yang ada di film viral tersebut. Kalian bisa bermain dalgona candy dan dadu raksasa yang memang menjadi salah satu adegan di film Squid Games. Pun, pengunjung dapat mengabadikan momen seru bersama keluarga dan teman-teman di beberapa spot yang sudah didekor dengan bertemakan games viral tersebut. Beberapa acara spesial lainnya juga hadir setiap Sabtu malam seperti Special Squid Dance dan Fire Dance, Live Music, Keeper Talk. 

Jangan khawatir, untuk merasakan keseruan tema 'Squid Games' ini, pengunjung dapat masuk secara gratis. Sahabat Satwa hanya perlu membeli makanan atau minuman di Safari Greens Food Carnival. Menariknya, akan ada doorprize bagi pengunjung yang hadir cukup hanya dengan melakukan pembelian makanan dan minuman saja. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera rencanakan untuk berkunjung ke Safari Greens Food Carnival. Dan jadwalkan kunjunganmu ke Taman Safari sekarang!
Top