Uji Adrenalin di Night Carnivore Feeding
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - October 26, 2021 3:30 pm  |  Article Hits:8839  |  A+ | a-
Night Carnivor Feeding
Night Carnivor Feeding
Mau ketemu satwa sambil mendapatkan pengalaman yang berbeda? Ini saatnya Sahabat Satwa merasakan sensasi menegangkan sembari uji adrenalin melalui produk terbaru dari Taman Safari Prigen, Night Carnivore Feeding Adventure. Pengunjung dapat memberi makan kepada satwa karnivor di dalam truck berjeruji di area kawasan Safari Adventure saat malam hari. Seru bukan?

Night Carnivore Feeding Adventure sudah mulai bisa dipesan dari bulan Oktober ini. Bagi pengunjung yang penasaran dan tertarik untuk berinteraksi lebih dekat dengan satwa karnivor kami, silakan bisa melakukan reservasi melalui Reception Baobab Safari Resort atau menghubungi ke nomor 0343-6743888. Saat ini, aktivitas Night Carnivore Feeding Adventure hanya berlaku pada weekend dan public holiday dan dimulai pukul 18.30 WIB.

Masing-masing kelompok akan diberikan waktu selama 60 menit, tentu cukup sekali untuk bertegur sapa dengan satwa karnivor di Prigen. Sebagai tambahan informasi, hanya pengunjung dengan usia minimal 10 tahun dan tinggi badan diatas 90 cm dan usia maksimal 60 tahun serta tidak memiliki riwayat jantung yang bisa mengikuti aktivitas ini.

Sudah siap mau uji nyali Sahabat Satwa? Yuk, cobain aja wahana baru Night Carnivore Feeding Adventure! Rasakan bagaimana sensasi seru ketika memberi makan satwa carnivore di malam hari. Sudah kebayang belum? Langsung aja jadwalkan kunjunganmu ke Taman Safari Prigen sekarang! Yuk, langsung beli tiketnya saat mengunjungi Safari Prigen!
Top