Panda Resto, Restoran Bertema Panda Terbaik di Dunia
By editor
IND  |  Thu - February 28, 2019 6:33 am  |  Article Hits:18910  |  A+ | a-
Mie Lamian, menu andalan Panda Resto
Mie Lamian, menu andalan Panda Resto
Istana Panda dikenal dengan sepasang panda bernama Cai Tao dan Hu Chun yang punya tingkah menggemaskan. Di wahana yang terletak dalam Taman Safari Bogor ini, pengunjung tidak hanya bisa melihat dua ekor panda, tapi juga bisa makan ditemani satwa yang lucu ini.

Di Istana Panda, pengunjung bisa menikmati santapan lezat di ruang VIP. Ruangan ini dilengkapi kaca berukuran besar yang langsung bersebelahan dengan exhibit outdoor Cai Tao. 

Untuk makan di ruang VIP, pengunjung harus merogoh kocek Rp 500 ribu untuk 4 orang. Sementara untuk 8 orang harus membeli makanan sebesar Rp 1 juta. 

Selain ruang VIP, Restoran Panda juga menyediakan area outdoor dengan pemandangan lembah dan gunung yang indah ditambah udara pegunungan yang menyegarkan. Area outdoor ini juga dihiasi pagar dengan bunga bougenville yang membuat restoran semakin indah dan berwarna-warni. 

Restoran berkapasitas 500 orang ini juga menyediakan area indoor yang luas dan nyaman di antara area VIP dan area outdoor. Selain menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai, Restoran Panda menyediakan jenis makanan yang menggugah selera. Mulai dari menu makanan khas Indonesia, Asia, sampai Western. 

Salah satunya menu khas Asia, Mie Lamian. Mie tarik khas Negeri Tirai Bambu ini disajikan dengan topping berupa chicken katsu atau daging bebek panggang serta dilengkapi dengan sayuran. Mie ini semakin lezat dengan tambahan sambal khas Asia, yakni chili oil. 

Selain Mie Lamian, pengunjung juga bisa menyantap nasi tumpeng. ketika panda berulang tahun pada 28 September lalu, Restoran Panda memberikan tumpeng bagi yang memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Cai Tao dan Hu Chun. Sementara dua giant panda ini mendapatkan bambu berbentuk tumpeng. Gemas!

Untuk bertransaksi, Restoran Panda merupakan satu-satunya tempat makan di Taman Safari Bogor Indonesia yang menyediakan cara pembayaran cashless. 

Dengan segala keunggulan itulah, Panda Resto meraih prestasi Gold Award Winner sebagai Favorite Panda Zoo Restaurant pada ajang Giant Panda Global Awards 2018. Ini menjadi bukti keseriusan Taman Safari Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung, termasuk kulinernya. 
Top