Bali Safari Akan Menggelar Bazzar Halloween 2021
By editor
balipromo  |  Mon - October 25, 2021 3:36 am  |  Article Hits:633  |  A+ | a-
Pada akhir bulan Oktober 2021 ini Bali Safari Park akan mengadakan bazzar dengan mengusung konsep Halloween. Jangan ketinggalan tanggalnya ya sahabat satwa, yaitu hari Sabtu (30/10) dan Minggu (31/10).

Berlokasi di kawasan Macan Baru Bali Safari Park, sahabat satwa bisa berkunjung ke bazzar dengan gratis tanpa dipungut biaya. Akan ada banyak stand makanan, merchant-partner Bali Safari, games seru, serta penampilan panggung menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Bazzar Halloween ini diadakan dengan banyak pertimbangan. Menurut Manajer Marketing Bali Safari, Inneke Ficianirum, “Berhubung penerbangan Internasional mulai dibuka kembali tanggal 14 Oktober kemarin, Bazzar ini merupakan langkah yang bagus untuk memancing minat wisatawan. Tentunya tetap dengan mematuhi protocol kesehatan yang ketat”.

Beliau juga menambahkan, “Selain itu tujuan diadakannya event Bazzar Halloween ini diharapkan turut membantu para UMKM yang terdampak pandemi agar bisa kembali bangkit”, ujarnya.

Bali Safari Park juga membawa kabar gembira untuk sahabat yang ingin datang bersafari melihat tingkah lucu satwa. Kami mengadakan Promo Halloween berlaku untuk pembelian paket Safari Explorer di website.

Sahabat satwa juga mendapat kesempatan memenangkan Giveaway Voucher One Night Stay Swala Deluxe di Mara River Safari Lodge, Voucher Feeding di Bali Safari Park dan masih banyak lagi. Pemenang giveaway tersebut nantinya akan diumumkan saat Bazzar Halloween berlangsung.

Kami masih membuka kesempatan untuk para sahabat pemilik UMKM yang berminat membuka stand di Bazzar Halloween Bali Safari. Biaya membuka stand adalah Rp 220.000 untuk dua hari. Fasilitas yang didapat adalah tenda, meja, kursi serta lampu penerangan. Kami juga sangat terbuka untuk sponsorship atau partnership yang ingin melakukan kerja sama. Sahabat bisa menghubungi nomer berikut 0812-3644-5692 (Lia) atau 0813-3862-7160 (Uma).
Top