Siapkan keberanian untuk melantunkan mantra ajaib “Trick or Treat”!
By editor
balipromo  |  Mon - October 25, 2021 3:27 am  |  Article Hits:638  |  A+ | a-
Halloween
Halloween
Saat mendengar kata Halloween, pastinya hal yang berkaitan di benak sahabat adalah seram dan menegangkan. Halloween merupakan suatu perayaan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga maupun kerabat.

Di Bali Safari Park, sahabat satwa bisa merasakan suasana Halloween spesial hanya di bulan Oktober. Sahabat akan disuguhi latar bertema seram selama berkeliling di Park, sehingga bersafari akan terasa lebih seru dan menegangkan.

Tidak lupa juga ada promo pembelian paket Safari Explorer, khusus untuk pembelian di website. Dengan memasukkan kode promo “SAFARI-HALLOWEEN” sahabat bisa mendapatkan potongan diskon 15% dari harga normal.

Dari tiket normal weekday seharga Rp 150.000/dewasa dan Rp 120.000/anak, dengan menggunakan kode promo Halloween sahabat hanya membayar sebesar Rp 127.500/dewasa dan Rp 102.000/anak umur 3-12 tahun. Begitu juga dengan tiket normal weekend Rp 175.000/dewasa dan Rp 145.000/anak, sahabat satwapun bisa berhemat dengan hanya membayar Rp 148.750/dewasa dan Rp 123.250/anak umur 3-12 tahun.

Masih merasa kurang? Tidak perlu khawatir! Sahabat satwa juga bisa mendapat kesempatan memenangkan Giveaway 1 Voucher One Night Stay Swala Deluxe di Mara River Safari Lodge, 1 Voucher free Giraffe feeding serta 2 Voucher free Meerkat Feeding di Bali Safari Park. Trick or Treat!

Promo ini berlaku untuk periode pembelian di tanggal 16-31 Oktober 2021 saja. Tiket bisa digunakan berkunjung sampai tanggal 06 Desember 2021. Paket Safari Explorer yang sahabat dapatkan sudah termasuk berbagai macam aktivitas safari. Seperti Safari Journey melihat satwa dengan trem khusus, menonton Harimau Show, Elephant Show, Animal Show serta masih banyak lagi. Untuk jadwal lengkap bisa cek disini, ya!

Nantikan juga Festival Bazzar Halloween yang akan diadakan pada tanggal 30 & 31 Oktober di kawasan Macan Baru Bali Safari Park. Akan ada banyak stand dan penampilan panggung menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tunggu apalagi, segera datang dan rasakan keseruan bersama Bali Safari Park. Serta yang terpenting jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, ya!

Top