Asiknya Bersantai di Safari Greens Food Carnival
By editor
IND  |  Sat - September 11, 2021 5:15 am  |  Article Hits:8007  |  A+ | a-
Safari Greens, Taman Safari Bogor
Safari Greens, Taman Safari Bogor
Satu lagi destinasi baru di kawasan Taman Safari Bogor, yaitu Safari Greens Food Carnival. Tempat di mana pengunjung dapat merasakan udara sejuk dengan pemandangan serba hijau dan menikmati aneka kuliner. Berlokasi di area strategis yakni lapangan parkir “unta”, tidak jauh dengan loket masuk, pasti pengunjung akan mudah menemukannya. Safari Greens menyuguhkan berbagai stand kuliner dan pernak-pernik warna-warni dekorasi yang ditunjang dengan pencahayaan saat malam hari, hingga membuat tempat  ini semakin “mencuri” perhatian pengunjung.

Penyajian konsep makan di alam terbuka ini dapat menjadi suatu opsi di tengah kondisi PPKM saat ini. Para pengunjung dapat menikmati kopi hangat dan aneka camilan hingga menyantap makanan berat di sini. Bukan cuma soal bersantap, Safari Greens dimeriahkan juga dengan berbagai pertunjukkan menarik, seperti atraksi badut, interaksi dan berfoto dengan satwa, flashmob dan menunggang gajah.Tak lupa, aneka oleh-oleh dan souvenir Taman Safari juga tersedia di sini. Safari Greens dibuka setiap hari pada pukul 08.00 hingga 20.00 WIB untuk umum dan tidak dipungut tiket masuk. 

Yuk, ajak pasangan, keluarga dan teman-temanmu ke Safari Greens! Pastikan juga kalian mampir ke Taman Safari untuk bertemu dengan para satwa!


 
 
Top