Selamat Natal dan Tahun Baru 2021
By editor
IND  |  Fri - December 25, 2020 11:37 am  |  Article Hits:2129  |  A+ | a-
Kami segenap manajemen Taman Safari Indonesia (TSI) Group mengucapkan selamat merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2021. Mari kita bangkit bersama di tahun yang baru.

Tahun 2020 akan kita akhiri lagi dalam hitungan hari. Banyak kenangan yang kita toreh bersama satwa-satwa di TSI Group. Kami memang sempat terpuruk saat pandemi Covid-19 kali pertama menghantam Indonesia. Namun, kami berusaha untuk bertahan demi merawat satwa-satwa yang hampir punah. Berkat bantuan Anda semua, para pecinta satwa, akhirnya kami bisa melewati tantangan ini.

Selama 3 bulan di awal tahun 2020, seluruh unit TSI Group (Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen, Bali Safari Park, dan Batang Dolphins Center) sempat ditutup sementara. Akibatnya, tak ada pemasukan dari penjualan tiket masuk. Tapi, kami tetap bertahan. Syukur, banyak pihak membantu, termasuk Anda yang telah menyisihkan sebagian rezeki Anda demi pemenuhan kesejahteraan ratusan satwa di TSI Group.

Untuk itu, kami segenap manajemen dan karyawan TSI Group menghaturkan terima kasih tak terhingga atas semua bantuan Anda dalam gerakan #kitacintasatwa. Tak ada hal lain yang menjadi prioritas kami sebagai sebuah Lembaga Konservasi, selain kesejahteraan satwa-satwa baik endemik Indonesia maupun mancanegara.

Kini, kami mencoba bangkit seperti halnya sebagian lapisan masyarakat yang juga terdampak oleh pandemi Covid-19. Kami percaya, tahun depan akan menjadi hari yang cerah bagi kita semua, layaknya sinar mentari yang akan muncul selepas badai menerjang. Kami percaya, kita pasti bisa bangkit bersama menyongsong tahun yang baru.

Terus dukung kami untuk menjalankan fungsi kami sebagai Lembaga Konservasi di tahun mendatang. Dukungan dan kunjungan Anda #timetosafari, sangat berarti bagi keberlangsungan satwa-satwa di TSI Group. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021, Salam Lestari!

Manajemen Taman Safari Indonesia (TSI) Group
    
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top