Prosedur Kunjungan ke Taman Safari Bogor Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021
By editor
IND  |  Thu - December 24, 2020 3:32 am  |  Article Hits:6367  |  A+ | a-
Bagi Anda dan keluarga yang ingin menyapa Cai Tao dan Hu Chun, sepasang panda menggemaskan serta satwa-satwa lainnya di Taman Safari Bogor, maka wajib mengikuti prosedur yang berlaku. Salah satunya adalah wajib menunjukan hasil negatif Rapid Test Antigen.

Prosedur ini sesuai dengan himbauan Pemerintah setempat yang berlaku bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke objek wisata, termasuk Taman Safari Bogor. Hasil negatif Rapid Test Antigen yang ditunjukan harus berlaku setidaknya selama 3 x 24 jam.

Aturan Rapid Test Antigen tersebut berlaku sejak 23 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021 mendatang. Oleh karena itu, manajemen Taman Safari Bogor berharap pengunjung dapat mematuhi prosedur itu jika ingin berkunjung. Sebab, ini diberlakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain aturan Rapid Test Antigen, manajemen Taman Safari Bogor juga selalu mengingatkan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Di antaranya adalah mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan selama berada di dalam area Taman Safari Bogor. Petugas Taman Safari Bogor akan rutin berkeliling dan menegur pengunjung yang tak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 tak menyurutkan kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru di Taman Safari Bogor. Sebab, di setiap sudut banyak dipasang ornamen bertemakan Natal dan Tahun Baru. Termasuk salah satunya adalah pohon Natal raksasa yang terbuat dari botol plastik bekas.

Di balik perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini, terselip harapan dari segenap manajemen Taman Safari Bogor untuk tahun depan. Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera usai dan kondisi dapat membaik seiring tahun baru yang akan kita jelang. Jadi, mari kita #timetosafari dengan aman dan nyaman. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021! (fjr)  
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top