Feeding Giraffe, Kegiatan Favorit di Baobab Safari Resort
By editor
IND  |  Fri - June 12, 2020 3:31 am  |  Article Hits:3469  |  A+ | a-
Jika Anda pernah menginap di Baobab Safari Resort, Prigen, Jawa Timur, maka Anda pasti sudah tak asing dengan kegiatan memberi makan satwa. Salah satu yang menjadi favorit di resort dengan pemandangan menakjubkan ini adalah Feeding Giraffe.

Menginap di Baobab Safari Resort memang dijamin tak ada bosannya. Sebab, ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan bersama keluarga, seperti memberi makan satwa. Feeding Giraffe adalah kegiatan memberi makan jerapah yang ada di Baobab Safari Resort. Selepas sarapan pagi di restoran Baobab, Anda dan keluarga bisa langsung menuju area memberi makan jerapah yang lokasinya cukup berdekatan.

Anda akan dibekali dengan sejumlah pakan berupa rerumputan atau wortel untuk langsung diberi kepada Zahara, Zahari, dan Kamil, tiga ekor jerapah yang ada di Baobab. Namun sayangnya, selama pandemi COVID-19 ini kegiatan memberi makan satwa untuk sementara ditiadakan, demi keamanan dan kenyamanan tamu selama penyebaran Virus Corona masih terjadi.

Tapi, tenang saja! Jika penyebaran COVID-19 menurun dan protokol kesehatan ‘New Normal’ telah diterapkan, maka kegiatan memberi makan satwa pun bisa diadakan kembali. Saat ini, manajemen Baobab Safari Resort sendiri telah meyiapkan protokol kesehatan ‘New Normal’ di seluruh area. Cairan pembersih tangan ditempatkan di beberapa sudut bagi para tamu. Setiap area pun rutin disemprot cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus.

Proses pembuatan hidangan dan penyajian pun dijaga kebersihannya. Termasuk alat-alat makan yang digunakan oleh para tamu. Penataan kursi dan meja makan di area restoran disusun sedemikian rupa agar tetap menaati aturan social distancing.

Rencananya, aktivitas memberi makan satwa akan digelar kembali dalam waktu dekat, jika kondisi sudah kondusif. Jadi, tetap terus pantau akun Instagram Baobab Safari Resort @baobab.safariprigen untuk dapat mengetahui kabar terbaru dari resort favorit keluarga ini. (fjr/tsi)   
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top