Protokol Kesehatan ‘New Normal’ di Royal Safari Garden
By editor
IND  |  Thu - June 11, 2020 8:11 am  |  Article Hits:8909  |  A+ | a-
Pandemi COVID-19 memang belumlah usai. Namun, seiring dengan kebijakan Pemerintah dalam melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan mulai menerapkan ‘New Normal’, Royal Safari Garden pun memberlakukan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Corona.

Sebagai hotel dan resort terkemuka di Kawasan Puncak, Bogor, Royal Safari Garden memiliki tanggung jawab dalam menjamin keamanan dan kenyamanan tiap tamu yang menginap. Terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Oleh karena itu, manajemen Royal Safari Garden pun telah melakukan persiapan matang dalam menerapkan protokol kesehatan ‘New Normal’ dalam rangka menyambut kedatangan para tamu.

Protokol kesehatan yang telah dipersiapkan, di antaranya adalah;

1. Area lobi
Lobi menjadi pintu masuk dan keluar tiap pengunjung. Oleh karena itu, manajemen Royal Safari Garden mewajibkan tiap orang, baik tamu maupun karyawan untuk diperiksa suhu tubuhnya. Jika melewati batas suhu 37,5 derajat Celsius, maka dipastikan ia tak boleh memasuki Kawasan Royal Safari Garden. Selain itu, disediakan pula cairan pembersih tangan (hand sanitizer) yang boleh digunakan oleh siapapun. Tiap tamu yang akan menginap diwajibkan untuk menandatangani surat pernyataan sehat.
 
2. Area restoran
Khusus untuk dine in, manajemen Royal Safari Garden membatasi 50 persen dari kapasitas maksimal restoran. Peralatan makan dan hidangan yang disajikan pun dijamin kebersihannya.
 
3. Room dan fasilitas lain
Seluruh area di Royal Safari Garden secara rutin disemprot cairan disinfektan agar terhindar dari virus-virus yang menempel. Area kamar, rekreasi, exhibit satwa, hingga toilet dijaga kebersihannya oleh staff Royal Safari Garden.

Dengan semua langkah penerapan ‘New Normal’ tersebut, Anda dan keluarga tak perlu khawatir lagi jika berkeinginan untuk menginap dan berwisata di Royal Safari Garden. Sebab, segenap karyawan dan manajemen Royal Safari Garden berkomitmen untuk tetap melayani Anda dan keluarga dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kami paham betul bahwa Anda dan keluarga sangat rindu menginap sekaligus berwisata di alam pegunungan dengan udara yang menyegarkan seperti di Royal Safari Garden. Oleh karena itulah, manajemen Royal Safari Garden siap menghilangkan kejenuhan yang Anda rasakan selama hampir 3 bulan #dirumahaja. Jadi, jangan ragu untuk menikmati kesejukan alam sambil berkenalan dengan aneka spesies satwa di Royal Safari Garden! (fjr/tsi)     
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top