Nonton Live Streaming Royal Safari Garden, Yuk!
By editor
IND  |  Tue - April 21, 2020 2:29 am  |  Article Hits:9517  |  A+ | a-
Bosan dengan hiburan itu-itu aja selama #DiRumahAja? Coba nonton live streaming dari Royal Safari Garden! Ada banyak hal menarik yang bisa disaksikan. Mulai dari satwa, cooking class, dan lain-lain. Anda pun dijamin jadi produktif selama #DiRumahAja!

Buat Anda para wanita yang senang menyibukkan diri sendiri di dapur selama #DiRumahAja, Royal Safari Garden mengajak Anda untuk memasak aneka santapan yang tentunya lezat dan mudah diterapkan di rumah. Salah satunya adalah membuat Coffee Latte ala Royal Safari Garden. Tentunya ini sangat mudah dibuat. Apa lagi dengan bahan-bahan yang juga gampang didapat. Cara pembuatannya ini ditayangkan secara live streaming di channel Youtube Royal Safari Garden.

Tak hanya membuat Coffee Latte, resort kenamaan di Puncak, Bogor, Jawa Barat ini juga mengajak ibu-ibu di rumah untuk mengolah santapan sehat. Ada live streaming memasak sayuran hidroponik, yang telah ditayangkan pada Kamis, 9 April 2020 lalu. Bagi Anda yang ketinggalan, tenang saja. Sebab, videonya tersimpan di channel Youtube Royal Safari Garden.

Tak hanya mengajak memasak di rumah, live streaming Royal Safari Garden juga mengajak warganet untuk lebih dekat dengan aneka satwa, seperti binturong, meerkat, zebra, dan satwa-satwa eksotis lainnya yang ada di Royal Safari Garden. Anda dapat menyaksikan bagaimana satwa-satwa ini dirawat dan diberi makan secara rutin oleh keeper (perawat satwa).

Obrolan tentang satwa ini dilakukan dengan santai, jadi Anda sekeluarga dapat terhibur sambil menyaksikan tingkah laku satwa-satwa yang lucu dan menggemaskan. Terlebih lagi buat Anda dan keluarga yang tadinya berencana menginap sekaligus berlibur di Royal Safari Garden, namun terpaksa ditunda akibat penyebaran COVID-19. Tayangan live streaming ini lumayan membantu kerinduan Anda dan keluarga berlibur di Royal Safari Garden.

Termasuk kerinduan menikmati santapan lezat dan menggiurkan dari chef-chef berpengalaman di Royal Safari Garden. Oleh karena itulah, pihak manajemen Royal Safari Garden mengadakan Cooking Class membuat aneka hidangan andalan yang biasa disajikan di restoran Royal Safari Garden.

Sebagai informasi, terdapat cukup banyak satwa di Royal Safari Garden, seperti, wallaby, zebra, meerkat, burung, dan lain-lain. Selain menikmati keindahan dan kesejukan alam sekitar, Anda juga akan disuguhi pemandangan satwa-satwa yang berada di area hotel. Belum lagi, aneka permainan dan rekreasi yang makin membuat putra-putri Anda betah berlama-lama.

Untuk itulah, Royal Safari Garden rutin mengadakan live streaming demi mengobati kerinduan Anda dan keluarga. Hingga nanti wabah pandemi COVID-19 usai, Anda dan keluarga bisa tetap keep in touch dengan resort favorit keluarga di Puncak, Bogor ini. Jadi, tetap terus sehat dan #DiRumahAja sambil mendoakan wabah Corona segera usai! (fjr/tsi)       
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top