Penutupan Taman Safari Indonesia Kembali Diperpanjang!
By editor
IND  |  Mon - April 20, 2020 2:44 am  |  Article Hits:6374  |  A+ | a-
Melihat kondisi Indonesia yang masih belum kondusif akibat penyebaran wabah Corona, maka dengan ini manajemen Taman Safari Indonesia memutuskan untuk kembali memperpanjang masa penutupan sementara seluruh unit Taman Safari Indonesia (TSI) Group.

Awalnya, penutupan sementara diterapkan di seluruh unit TSI Group sejak Senin, 23 Maret 2020  hingga Jumat, 19 April 2020. Dengan adanya perpanjangan ini, maka masa penutupan sementara masih akan berlangsung hingga waktu yang nantinya ditentukan kemudian.  Batas waktu ini akan ditinjau kembali sesuai dengan perkembangan kondisi penyebaran COVID-19.

Unit-unit TSI Group yang ditutup sementara adalah;
  1. Taman Safari Bogor
  2. Taman Safari Prigen
  3. Bali Safari Park
  4. Batang Dolphins Center
  5. Jakarta Aquarium
Kami memohon maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak terkait, termasuk masyarakat yang sudah membeli tiket atau berencana mengunjungi TSI Group pada beberapa waktu ke depan. Penutupan sementara ini diambil demi mencegah penyebaran COVID-19 yang kian meluas. TSI Group ingin berperan serta dalam menekan jumlah penyebaran Virus Corona. Tak lupa, kami mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan Anda. Mari kita sama-sama lawan Corona, #DiRumahAja. (fjr/tsi)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top