Sekarang Bisa Feeding Satwa, Loh di Safari Beach Jateng!
By Editor BDC
batangpromo  |  Fri - September 30, 2022 9:04 am  |  Article Hits:8820  |  A+ | a-
Feeding Rabbit, Safari Beach Jateng
Feeding Rabbit, Safari Beach Jateng
Sahabat Satwa, di Safari Beach Jateng tepatnya di area pantai atau sering disebut Safari Greens ada beberapa aktivitas yang dapat kalian lakukan jika kalian berkunjung kesana. Salah satunya yaitu kalian bisa mulai memberi makan satwa atau feeding loh. Jadi, bisa berinteraksi lebih dekat dan melihat satwa. 

Ada beberapa satwa yang bisa kalian feeding ketika berada di sini antara lain burung, kelinci dan binturong. Nah, satwa yang dapat kalian feeding saat di Safari Greens seperti Burung, Kelinci atau Binturong. Tinggal pilih mau feeding satwa yang mana, dan serunya lagi setiap pembelian tiket masuk di website sudah mendapatkan free voucher feeding, loh! 

Di samping itu, area Safari Greens juga terbuka bagi kalian yang ingin menikmati aneka kuliner dan bersantai di tepi pantai. Tentunya menghabiskan waktu di sini seharian tidak akan membosankan. Plus, bisa menyaksikan juga edukasi satwa dan berkeliling di mini Safari selama berada di Safari Beach Jateng.

Nah pastikan kalian bisa merasakan liburan dengan pengalaman yang menyenangkan dan pastinya tidak terlupakan, Yuk segera kunjungi Safari Beach Jateng  dan segera beli tiketnya dan ikuti terus perkembangan kami di social media kami di IG,Facebook atau Tiktok kami.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top