Berencana Liburan di Tahun 2020? Ke Taman Safari Indonesia Saja!
By Fajar
IND  |  Tue - February 11, 2020 3:47 am  |  Article Hits:274  |  A+ | a-
Tahun boleh berganti, namun Taman Safari Indonesia (TSI) sebagai destinasi wisata favorit keluarga Indonesia tetap tak tergantikan. Sebab, TSI Group punya banyak pilihan bagi Anda dan anggota keluarga!

Buat Anda dan keluarga yang ingin melihat langsung giant panda dari Tiongkok, silakan datang dan berwisata ke Taman Safari Bogor. Di sini, Anda akan disuguhi ratusan spesies satwa dengan kesejukan udara Cisarua, Bogor. Dari kejauhan tampak Gunung Gede Pangrango yang memukau. Belum lagi dtambah dengan berbagai wahana permainan bagi anak-anak Anda.  

Lelah setelah berkeliling Taman Safari Bogor, Anda dapat beristirahat dengan menginap di Safari Lodge atau Royal Safari Garden. Kedua penginapan ini merupakan hotel bertemakan alam dan satwa yang sengaja disediakan TSI Group bagi Anda dan keluarga.

Tak hanya di lereng Gunung Gede Pangrango, Taman Safari juga hadir di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Taman Safari Prigen ini berlokasi di lereng Gunung Arjuno. Cuacanya pun tak kalah sejuk dengan Taman Safari Bogor. Taman Safari Prigen memiliki keunggulan berupa lahan yang sangat luas, sekitar 250 hektar.

Sejauh mata memandang, Anda akan takjub dengan rimbunnya pepohonan nan hijau ditambah aneka satwa liar yang bebas berkeliaran. Nikmati pula, berbagai wahana permainan yang telah disediakan. Jika Anda dan keluarga ingin menikmati malam di lereng Gunung Arjuno, silakan menginap di Baobab Safari Resort, sebuah resort bertemakan alam liar Afrika.

Geser sedikit ke Batang, Jawa Tengah, ada Batang Dolphins Center, sebuah tempat rekreasi di tepi pantai Sigandu sekaligus pusat konservasi lumba-lumba. Di sini, Anda tak hanya akan dimanjakan dengan panorama pantai yang menakjubkan, tapi juga kegiatan penyelamatan dan pelatihan lumba-lumba.

Di Pulau Dewata, Bali Safari & Marine Park siap menjadi destinasi wisata Anda dan keluarga. Aneka spesies satwa yang dipadukan dengan budaya khas Bali menjadi keunggulan Bali Safari. Apa lagi di sini, hadir pula Mara River Safari Lodge, sebuah resort berkelas internasional dengan panorama satwa di sekeliling kamar Anda. Sungguh sebuah pengalaman liburan mengesankan.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan tak punya banyak waktu untuk ke luar kota, tenang saja! Ada Jakarta Aquarium, sebuah area rekreasi bertemakan satwa laut di dalam mal Neo Soho, Jakarta Barat. Di dalamnya, ada akuarium berbagai ukuran yang menampilkan satwa-satwa laut nan eksotik. Anda pun bisa memperkenalkan aneka spesies satwa laut kepada buah hati Anda. Ada banyak spot yang bisa dijadikan tempat untuk berswafoto. Berbagai jenis ikan dan mamalia laut dari berbagai belahan dunia ada di Jakarta Aquarium.

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan liburan Anda di tahun 2020 ini ke unit-unit Taman Safari Indonesia Group. Dijamin liburan Anda dan keluarga akan sangat menyenangkan. Terlebih lagi, dengan mengunjungi Taman Safari Indonesia Group, Anda dan keluarga secara tak langsung telah mendukung kegiatan konservasi satwa berupa penyelamatan dan pencegahan satwa-satwa yang terancam punah. Ayo berlibur ke Taman Safari Indonesia! (FJR)            
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top