Promo Fun Deals Taman Safari Bogor, Bermalam di Safari Resort Mulai Rp988 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - May 1, 2024 11:52 am  |  Article Hits:1111  |  A+ | a-
Promo Safari Resort 2024. (*)
Promo Safari Resort 2024. (*)
BOGOR- Safari Resort Taman Safari Bogor kembali membuka promo hingga 31 Agustus 2024. Dengan promo ‘Fun Deals’ mulai Rp988 ribu, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi bermalam dan menginap di caravan, rumah pohon (Treehouse), Safaru Lodge hingga bungalow.

“Syarat ketentutan berlaku yakni tiket promo ini hanya bisa dipesan di stand booth Safari Resort yang dibuka di Pet Expo Roadshow Chilax Sudirman mulai 1-5 Mei 2024,” ungkap Manager Sales Safari Resort, Rahmatullah, Rabu (1/5/2024).

Rahmat mengatakan, voucher tiket ini bisa dipakai untuk kunjungan hingga 31 Agustus 2024 non black of date 22 Juni-6 Juli 2024.

“Fasilitas yang kami tawarkan di antaranya free 1 tiket masuk Taman Safari Bogor, voucher Buggy Car, spesial price masuk Taman Safari Bogor hanya Rp170 ribu per orang dan breakfast,” ungkap Rahmat.

Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati mengatakan, beragam keuntungan berlibur di Taman Safari Bogor di antaranya adalah menikmati beragam wahana pertunjukan dan permainan secara gratis.

“Kami sudah melakukan rebranding di sejumlah titik kawasan. Salah satu yang kami update adalah jalur Safari Journey dan wahana permainan. Primadona destinasi yang kami miliki yakni Istana Panda juga siap menyambut wisatawan selama musim libur Mei 2024,” ungkap Lies.

Lies mengatakan, demi kenyamanan dan keamanan selama berlibur di Taman Safari Bogor, pengunjung disarankan untuk patuh pada aturan yang sudah berlaku.

“Khususnya untuk tidak membuka jendela kendaraan saat melintas di area satwa carnivora dan omnivora,” tandasnya.
Bagaimana, tertarik ingin berlibur dan bermalam di Taman Safari Bogor? Yuk, buruan cek promo serunya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top