Promo Ramadan Ceria: Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp250 Ribu, Gratis Kulineran dan Buka Bersama!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - March 22, 2024 12:50 pm  |  Article Hits:923  |  A+ | a-
Promo Ramadan Ceria di Taman Safari Bogor hanya Rp250 Ribu. (*)
Promo Ramadan Ceria di Taman Safari Bogor hanya Rp250 Ribu. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo tiket masuk dan buka bersama di pertengahan Ramadan 2024 ini. Kali ini, promo yang dibuka bertema Ramadan Ceria dengan harga tiket hanya Rp250 ribu, sudah termasuk free buka bersama atau Iftar Dinner.

“Promo ini dibuka mulai 22 Maret hingga 28 Maret 2024. Dan pemesanan tiketnya hanya bisa dilakukan offline atau di pintu loket masuk Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Jumat (22/3/2024).

Lies menjelaskan, tiket promo super murah ‘Ramadan Ceria’ ini berlaku all day yakni weekday atau pun weekend. Selain mendapatkan Iftar Dinner, bagi pengunjung yang tidak menunaikan ibadah puasa juga mendapatkan free makan siang yang disediakan di semua outlet restaurant Taman Safari Bogor.


“Jadi paket promo ‘Ramadan Ceria’ ini kami manjakan bagi pengunjung yang ingin berlibur, ngabuburit dan buka bersama keluarga. Dengan harga sangat terjangkau, pengunjung sudah bisa menikmati beragam fasilitas termasuk free makan,” kata Lies.

Tiket promo ‘Ramadan Ceria’ ini juga tak ada batasan fasilitas. Artinya, fasilitas yang disediakan sudah all in seperti Safari Journey, visit Istana Panda, visit Curug Jaksa, keliling, animal show dan belajar di 7 exhibit satwa dan gratis menikmati belasan wahana permainan.

Bagaimana, tertarik ingin berlibur dan buka bersama dengan gratis? Buruan kunjungi Taman Safari Bogor sebelum promo ditutup. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top