Gandeng Dinkes, Taman Safari Bogor Gelar Pelatihan Keamanan Pangan Siap Saji untuk Departemen FnB
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - November 20, 2023 4:39 pm  |  Article Hits:1547  |  A+ | a-
Pelatihan keamanan pangan siap saji di Taman Safari Bogor. (*)
Pelatihan keamanan pangan siap saji di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor menggelar pelatihan khusus ‘Keamanan Pangan Siap Saji’ untuk Departemen Food and Beverage (FNB). Bertempat di Aula Utama Restaurant Rainforest Taman Safari Bogor, sedikitnya 20 tenaga koki dan penanggungjawab restaurant menerima pelatihan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor, Kamis (16/11/2023).

“Program pelatihan ini kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan teknis khususnya menyangkut higienitas dan keamanan makanan siap saji yang ada di Taman Safari Bogor,” ungkap Manager HRD Taman Safari Bogor, Yustinus Eko Raharjo, Kamis (16/11/2023).

Eko mengatakan, pelatihan dilaksanakan dengan menghadirkan Tim Ahli dari Dinkes Kabupaten Bogor.

“Pelatihan ini juga memberikan pemahaman kepada chef dan koki terkait cemaran biologis dan kimia yang dapat membahayakan kesehatan manusia dari dampak makanan sisa,” tandas Eko.

Sementara itu, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati menegaskan komitmen Taman Safari Bogor untuk memprioritaskan keamanan dan keistimewaan makanan di seluruh areal Taman Safari Bogor.

“Kami berkomitmen penuh untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung, khususnya menu makanan di semua restaurant. Sertifikasi sedang kami gencarkan, khususnya sertifikasi chef dan koki,” ungkap Lies. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top