Promo Buy Now Visit Later Sudah Bisa Dipesan, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp180 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - November 15, 2023 11:53 am  |  Article Hits:2104  |  A+ | a-
Promo Buy Now Visit Later Taman Safari Bogor. (*)
Promo Buy Now Visit Later Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali menggelar promo diskon tiket masuk di penghujung Tahun 2023. Promo ini bertema Buy Now Visit Later dengan harga tiket mulai Rp180 ribu saja.

“Promo ini bisa dipesan mulai 13 sampai 19 November 2023 dan tiketnya bisa dipakai mulai 1 sampai 20 Desember 2023,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Selasa (14/11/2023).

Promo Buy Visit Later, kata Ozi, bisa dipesan melalui website resmi Taman Safari Bogor dengan syarat dan ketentuan tertera di website.

“Dengan promo ini, pengunjung sudah bisa menikmati 20 wahana permainan gratis, Safari Journey, keliling 8 exhibit satwa hingga visit Istana Panda,” ungkapnya.

Ozi menegaskan, promo ini hanya berlaku untuk wisatawan domestik saja.

“Untuk wisatawan mancanegara tidak berlaku. Durasi booking promo ini hanya seminggu sampai 19 November. Jadi tolong diperhatikan deadline pemesanannya,” ungkapnya.

Taman Safari Bogor merupakan salah satu wahana rekreasi berkelas dunia di Indonesia. Selain menjadi lembaga konservasi satwa, Taman Safari Bogor juga menyuguhkan paket hiburan komplet mulai dari pertunjukkan, wahana permainan dan wisata berbasis alam seperti Safari Trek dan visit Curug Jaksa.

“Kami terus berkomitmen menjadi satu-satunya lembaga konservasi di Indonesia yang mengedepankan visi edukasi. Kenyamanan dan keamanan pengunjung menjadi prioritas pelayanan kami,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Rabu (15/11/2023).

Bagaimana, tertarik berlibur dan menghabiskan healing bersama keluarga di Taman Safari Bogor? Yuk, buruan pesan tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top