Buruan Booking Promo 10.10 Super Hemat Menginap Safari Resort, Free 2 Tiket Masuk Taman Safari Bogor!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - October 13, 2023 10:45 am  |  Article Hits:3888  |  A+ | a-
Promo 10.10 Super Hemat Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Promo 10.10 Super Hemat Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Safari Resort Taman Safari Bogor kembali membuka promo 10.10 Super Hemat bermalam selama periode Oktober 2023 ini. Kali ini, promo yang ditawarkan adalah diskon sebesar 20% dari harga normal.

“Harga promo mulai Rp1.010.000 per malam dan berlaku hingga 31 Oktober 2023. Promo ini berlaku untuk weekday,” ungkap Assistant Sales Manager Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Jumat (13/10/2023).

Rahmat mengatakan, dengan harga promo spesial 10.10 Super Hemat ini, sudah include mendapatkan voucher Buggy Journey, breakfast dan free 2 tiket masuk Taman Safari Bogor.


“Harga tersebut juga sudah termasuk pajak. Jadi sangat murah dan terjangkau. Promo ini, bisa dipesan mulai 2 Oktober 2023,” ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, Safari Resort adalah fasilitas penginapan yang disediakan Taman Safari Bogor. Lokasinya berada tepat di areal masuk Taman Safari Bogor dengan berbagai pilihan paket room, mulai dari Rumah Pohon (Treehouse), Caravan, Bungalow hingga Lodge dengan harga bervariasi.

“Untuk paket unggulan kami ada dua jenis yakni Treehouse dan Caravan,” kata Rahmat.

Bagaimana, tertarik menikmati keseruan menginap di Safari Resort dan merasakan sejuknya hawa pegunungan Gunung Gede Pangrango di malam hari? Buruan, booking tiket Safari Resort. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top