Mau Uji Nyali Bertemu Valak? Ikuti Fun Histeria Special Halloween!
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Wed - October 4, 2023 9:03 am  |  Article Hits:2626  |  A+ | a-
Fun Histeria di Event Halloween
Fun Histeria di Event Halloween
Bagi yang ingin merasakan sensasi misteri tetapi terdapat unsur fun sebagai bagian dari refreshing, bisa mencoba ke Event Halloween dalam Fun Histeria Package. Event Halloween ini berlangsung selama bulan Oktober.

Director of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen, Astrid Wenas mengatakan Fun Histeria Package bisa dinikmati oleh tamu yang menginap di Baobab Safari Resort maupun hanya datang untuk keseruan saja.

“Jadi bagi tamu Baobab Safari Resort yang ingin merasakan keseruan Halloween bisa memilih Fun Histeria Package yang dibanderol mulai Rp1.130.000. Package ini termasuk breakfast 2 orang, photo dengan satwa nocturnal, serta experience ke rumah hantu menaiki kereta wisata,” kata Director of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen, Astrid Wenas.





Tak hanya itu saja, Bagi tamu yang tidak menginap juga ditawarkan Fun Histeria Package non stay. Biayanya adalah Rp 80.000 perorang. Namun jika berdua yaitu Rp140.000. Harga ini sudah termasuk snack dan pengalaman ke rumah hantu dengan kereta wisata.

“Jangan salah persepsi jika kamu akan dikejar-kejar oleh zombie atau hantu. Kali ini kami mengangkat tema Fun Histeria untuk kamu yang suka horror tapi menyenangkan. Tidak terlalu spooky dan bisa menjadi hiburan bagi kamu,” kata Director of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen, Astrid Wenas.

Bagi yang berminat, ada baiknya untuk reservasi di nomor hotline 0811-3220-1099 maksimal H-1 sebelum kedatangan. Jangan lupa untuk selalu ajak partner bagi yang takut kejutan ya!
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top