Nostalgia Jajanan Tempo Doloe Bareng Taman Safari Prigen
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Mon - September 11, 2023 10:00 am  |  Article Hits:2834  |  A+ | a-
Bazaar Tempo Doloe
Bazaar Tempo Doloe
Menikmati jajanan lawas atau tempo dulu bisa menjadi moment mengingat masa lalu. Tamu The Grand Taman Safari Prigen disuguhkan beragam menu kudapan tradisional sebagai wujud nostalgia bersama anggota keluarga.

General Manager The Grand Taman Safari Prigen & Baobab Safari Resort, Lies Yuwati mengatakan dalam event Festival Kuliner Tempo Doloe bertujuan menggugah tamu yang akan berkunjung untuk mengingat moment manis bersama keluarga dengan kuliner dan saat di The Grand Taman Safari Prigen.

“Biasanya tamu akan mengenang saat-saat berkunjung kesini bersama keluarga, relasi atau sahabat beberapa tahun ke belakang. Dengan adanya Festival ini kami berharap nostalgianya dapat, kulineran juga dapat,” kata General Manager The Grand Taman Safari Prigen & Baobab Safari Resort, Lies Yuwati.

Festival Kuliner Tempo Doloe menyapa tamu The Grand Taman Safari Prigen untuk mengobati rindu akan makanan tradisional sepanjang bulan September. Terletak di area Parkir H atau depan Safari Water World (kolam renang), tamu akan dimanjakan dengan sajian berbagai menu pilihan.

“Kami sudah menyiapkan aneka jajanan tradisional yaitu kue putu, kue cente manis, kue cucur, jemblem, getuk, wingko babat, kue talam, klepon dan masih banyak lagi,” kata Chef Executive The Grand Taman Safari Prigen, M Anwar.

Dalam event kali ini terdapat berbagai aktivitas menarik di akhir pekan. Mulai dari performance live music, pertunjukan seni Reog Ponorogo, pembuatan arum manis secara gratis bersama pakarnya, serta cooking challenge.
 
“Di minggu akhir nanti akan ada cooking challenge dengan saya sebagai Chef bersama tim. Nantinya kami akan menyiapkan surprise memasak secara mewah untuk tamu yang datang. Penasaran dengan cooking challenge kami? Ayo buruan datang kesini ya!,” tandas Chef Executive The Grand Taman Safari Prigen, M Anwar.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top