​Tips Liburan Nyaman ke The Grand Taman Safari Prigen
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Wed - September 6, 2023 3:52 am  |  Article Hits:7688  |  A+ | a-
Feeding Rusa Timur
Feeding Rusa Timur
Jika kamu ingin liburan ke The Grand Taman Safari Prigen dengan nyaman, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti nih. Apa saja sih? Yuk, simak ulasannya berikut ini ya! 

Event Safari Run
1. Pastikan diri dalam keadaan sehat
Siapa bilang jika stamina tubuh tidak mempengaruhi segala aktivitas kamu? Meskipun liburan, kamu juga butuh tenaga lebih untuk menikmatinya. Apalagi perjalanan luar kota yang membuat kamu butuh ekstra energi.
 
Yap! Jika kamu berlibur, pastikan kondisi kamu serta partner kamu dalam keadaan sehat ya. Jika dalam keadaan kurang fit, maka perjalanan kamu hingga liburan kamu akan terganggu. Selain buat kamu nggak nyaman, mood kamu juga akan bermasalah. Jadi usahakan dalam keadaan sehat ya. Jangan lupa minum vitamin dulu.
Carnivore Feeding Adventure 
2. Cari Tahu Tentang Activity Seru

Kalau kamu berniat menghabiskan waktu di satu tempat, jawabannya adalah The Grand Taman Safari Prigen. Pas banget bagi kamu yang mager atau males cari-cari referensi activity seru yang mengharuskan kamu berpindah-pindah lokasi. 
 
Disini kamu bisa menonton animal presentation mulai pukul 11.30 yaitu Elephant Story. Tak hanya itu saja lho.. Kamu juga bisa menikmati animal presentation lainnya seperti Various Animals Presentation, Dolphin Presentation, Tiger Tales, Bird in Flight, Temple of Terror dan Australiana Presentation. Semua jadwal presentation tersebut bisa kamu terima ketika pembayaran beserta guide maps dan flyer promo lainnya.
 
Nah, bagi kamu yang suka tantangan, kamu juga wajib mencoba sensasi memberi makan satwa carnivore, Carnivore Feeding Adventure. Kamu bisa memberi makan satwa Beruang, Harimau dan Singa di dalam jeruji kerangkeng. Jika kamu mau seru-seruan lagi, ada juga yang malam nih. Namanya Night Carnivore Feeding Adventure. Wah, semakin menegangkan saja ya!.
 
Tak hanya itu saja nih, ada juga pilihan feeding satwa yang buat kamu betah berlama-lama di The Grand Taman Safari Prigen. Diantaranya Feeding Giraffe Adventure dan Feeding Elephant Adventure yang berada di area Safari Adventure. 
 
Bagi kamu yang ingin ke Australia tapi belum kesampaian. Bisa mengunjungi Australiana Zone. Disana kamu bisa berinteraksi dengan Kanguru lho! Kamu bisa bertemu Kanguru bernama Nobel, Jeremy, dsb.

Safari Water World3. Persiapkan Budget Lebih

Nah, kalau soal keuangan yang satu ini kamu wajib banget mempersiapkan budget lebih. Hitung-hitung sebagai self reward kamu selama ini karena telah berjuang menghadapi kenyataan hidup. Hehe..
 
Jika kamu ke The Grand Taman Safari Prigen, setidaknya kamu bisa membawa uang sekitar Rp400.000 perorang. Eits, tunggu dulu! Pasti diantara kamu bilang mahal, dan lain sebagainya ya. Mari kita hitung-hitungan ya. 
 
Untuk Tiket Masuk Premium dibanderol dengan harga Rp200,000 perorang. Fasilitasnya All in, sudah termasuk semua animal presentation, semua wahana permainan, Safari Water World atau kolam renang, Museum Circus atau Interactive Living Museum dan 1x foto satwa di area Baby Zoo.
 
Ketika kamu lapar, kamu bisa mencicipi hidangan lezat di Tiger Cave yang dibanderol mulai Rp50.000 per porsi. Selain hidangan yang nikmat, kamu juga bisa makan ditemani Harimau Benggala. Waw.. Seru banget kan!
 
Setelah makan siang atau menikmati cemilan, kamu bisa mengikuti beberapa activity seru seperti feeding, riding atau foto dengan satwa. Dijamin content buat Instagram ataupun Tiktok kamu bakalan full dengan keseruan liburan kamu. 
 
Safari Adventure4. Pastikan Kendaraan Kamu Laik Jalan

Nah, ini dia! Ketika kamu datang ke The Grand Taman Safari Prigen, kamu harus mengecek kendaraan kamu laik jalan, baik itu kendaraan roda dua atau roda empat. Jika kamu ragu dengan keahlian supir kamu mengarungi medan jalan atau kamu berencana touring menggunakan roda dua, disini sudah ada fasilitas free shuttle bus/elf. 
 
Pastikan juga BBM kendaraan kamu cukup untuk Safari Adventure atau keliling satwa yang memakan durasi sekitar satu jam. Karena di area Taman Safari Indonesia II Jatim masih belum ada SPBU. Jadi tetap jaga keselamatan bersama ya!.
 
Tiger Cave 5. Dilarang Membawa Makanan dan Minuman dari Luar

Di The Grand Taman Safari Prigen juga ada larangan dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Tujuannya agar kamu nyaman dengan kebersihan di setiap area. Jika ada yang membawa makanan dari luar seperti kacang, maka kulit kacang akan susah untuk dibersihkan karena biasanya kulit kacang akan menempel pada medan paving atau aspal. Sehingga bisa membuat kamu tidak nyaman.
 
Jadi baiknya kamu bisa membeli makan atau minuman di area The Grand Taman Safari Prigen. Disana kamu bisa memilih restaurant mana saja untuk referensi. Ada Restaurant Gading yang menyediakan banyak makanan seperti food court, Safari Fried Chicken untuk kamu yang doyan fast food. Warung Ndeso bagi kamu yang suka masakan rumahan.
 
Kemudian ada Captain Kroc’s untuk kamu yang berada di Safari water World atau kolam renang. Ada juga Macaw Café, tempat nongkrong santai buat kamu yang nggak mau makan makanan berat. Terakhir ada Tiger Cave, sensasi makan bareng Harimau Benggala. 
 
Nah, itu dia tips dari kami bagi kamu yang akan berkunjung ke The Grand Taman Safari Prigen. Jika kamu kurang puas dengan ulasan artikel ini, kamu bisa mengunjungi Instagram kami di @tamansafari.prigen atau whatsapp hotline di 0811-3615-000. Sampai jumpa di The Grand Taman Safari Prigen ya!.
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top