Ini Update Terbaru Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor 2023!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - October 11, 2023 4:00 pm  |  Article Hits:79824  |  A+ | a-
Loket masuk Taman Safari Bogor. (Tim Humas TSI Bogor/*)
Loket masuk Taman Safari Bogor. (Tim Humas TSI Bogor/*)
BOGOR- Bagi Sahabat Satwa yang ingin menghabiskan waktu liburan di Taman Safari Bogor, harga tiket masuknya kini dikenakan tarif normal. Harga tiket masuk Taman Safari Bogor di weekday (Senin-Jumat) bagi dewasa dikenakan Rp230 ribu per orang sementara untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun dikenakan tarif Rp200 ribu per anak.

“Untuk weekend dan libur (holiday) dewasa dikenakan tarif Rp255 ribu dan anak-anak di bawah 5 tahun dikenakan tarif Rp225 ribu per anak. Tarif ini berlaku bagi pemesanan tiket secara langsung,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, Rabu (11/10/2023).


Ozi merinci dengan paket harga ini, pengunjung sudah mendapat fasilitas tiket terusan mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, menikmati belasan wahana permainan, visit Curug Jaksa dan yang menariknya adalah mengeliling 8 exhibits satwa dari berbagai belahan penjuru dunia serta menikmati gratis beragam show (pertunjukkan).

“Untuk memudahkan pengunjung, bisa memesan tiket lewat online yang harganya lebih murah. Caranya pesan di situs website resmi Taman Safari Bogor,” tandasnya.

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket melalui online, bisa KLIK DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top