Kulineran Sunda di Safari Kuring Taman Safari Bogor, Ada Nasi Timbel hingga Sate Maranggi!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - March 12, 2024 2:30 pm  |  Article Hits:4505  |  A+ | a-
Safari Kuring Taman Safari Bogor. (*)
Safari Kuring Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Sudah tahukah kamu jika di Taman Safari Bogor ternyata ada restaurant khas Sunda dengan beragam menu favorite dan kebanggaan Jawa Barat. Di Restaurant Safari Kuring, kamu bisa menikmati beragam sajian Sunda seperti nasi timbel, sayur asem, ikan asin, ayam bakar spesial hingga yang paling unik dan dicari-cari adalah Sate Maranggi.

“Kami buka menu di harga Rp75 ribu sampai Rp90 ribu. Menu spesial kami nasi timbel, nasi bakar dan nasi combro,” ungkap Manager Safari Kuring Taman Safari Bogor, Adi Sakti, Selasa (12/3/2024).


Adi menjelaskan, Restaurant Safari Kuring memang dikhususkan untuk memanjakan pengunjung Taman Safari Bogor yang menyukai menu tradisional Sunda. Selain bisa menikmati menu Sundaan, kata Adi, pengunjung juga bisa melihat aksi Gajah Sumatera yang berada di depan restaurant. 

“Konsepnya makanya prasmanan. Tapi kita juga buka menu paketan yang pastinya bisa dinikmati bersama keluarga besar,” ungkapnya.

Beberapa menu andalan yang disediakan Safari Kuring diantaranya Sate Maranggi, Sate Kambing, Sate Kelinci, soto ayam, sayur asem, Gurame Bakar hingga Sate Rusa.


“Untuk minuman tradisional yang tersedia mulai dari bandrek, bansus, es kelapa muda hingga aneka jus buah. Harganya ramah kantung. Jam operasional kami mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB,” ungkap Adi. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top