Berkah Ramadan 2023, Taman Safari Bogor Sebar Bingkisan THR untuk Warga Cibeurem dan Cisarua
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sun - April 16, 2023 12:23 pm  |  Article Hits:4555  |  A+ | a-
Pemberian bingkisan THR untuk warga Cibeurem dan Cisarua. (*)
Pemberian bingkisan THR untuk warga Cibeurem dan Cisarua. (*)
BOGOR- Menjelang Lebaran 2023, Taman Safari Bogor membagikan paket bingkisan bertajuk ‘Safari Tunjangan Hari Raya 2023’ kepada puluhan warga Cibeurem dan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Pemberian paket bingkisan ini dilakukan rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi Taman Safari Bogor atas dukungan warga Cibeurem dan Cisarua.

“Pemberian bingkisan hari raya ini memang menjadi agenda rutin kami. Eksistensi dan keberhasilan Taman Safari Bogor tentu berkat dukungan semua pihak, salah satunya warga sekitar Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Minggu (16/4/2023).

Emeraldo mengatakan, bingkisan yang diberikan berupa paket sembako dan kue lebaran lainnya.

“Kami berharap warga di Cisarua bisa ikut mendukung menjaga dan melestarikan alam di Kawasan Puncak. Saya mewakili manajemen mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.


Pemberian bingkisan dilakukan secara simbolis diwakili perwakilan warga dan disaksikan Head Of Legal Taman Safari Bogor, Ambar Suprihati dan Manager Marcomm Taman Safari Bogor, Danang Wibowo.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan tokoh pemuda serta masyarakat di Cibeurem dan Cisarua. Kami berharap keberadaan Taman Safari Bogor bisa menjadi berkah bagi masyarakat, khususnya di Cisarua,” tandas Ambar. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top