Harga Dibanting! Promo Gila-gilaan Masuk Taman Safari Bogor dan Buka Puasa Sepuasnya Hanya Rp230 Ribu
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - April 10, 2023 11:10 am  |  Article Hits:5691  |  A+ | a-
Promo Ngabuburit dan Bukber murah meriah di Taman Safari Bogor. (*)
Promo Ngabuburit dan Bukber murah meriah di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo murah meriah di pertengahan Ramadan 2023 ini. Paket komplet promo ini adalah ‘Safari Ngabuburit dan Buka Puasa Sepuasnya’ dengan harga Rp230 ribu di weekday dan Rp255 ribu di weekend.

“Dengan paket promo ini, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Siang Panda, keliling satwa, keliling 9 exhibits satwa, visit Curug Jaksa dan menikmati sajian buka puasa sepuasnya di Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Senin (10/4/2023).

Emeraldo mengatakan, syarat dan ketentuan dari promo ini adalah hanya bisa dipesan mulai 10-14 April 2023 dan tiket berlaku pada 15 dan 16 April 2023 saja.

“Ini sangat terbatas dan murah meriah. Paket komplet yang bisa dinikmati dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB,” ungkapnya.

Sekedar informasi, selama Ramadan 2023, Jalur Puncak Bogor mulai dari Ciawi hingga Cisarua terpantau lengang. Saat weekend, arus lalu lintas juga terpantau landai. Ini adalah momentum yang pas bagi kamu yang ingin menikmati liburan dan menghabiskan ngabuburit bersama keluarga.

Di Taman Safari Bogor sendiri, ada dua sentra kuliner yang menyediakan paket buka puasa lengkap, yakni Restaurant Caravan dan Rainforest Restaurant yang menyediakan menu-menu spesial dari tradisional hingga Arabian Food. Untuk pemesanan tiket, bisa dipesan DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top