Promo Diskon THR Gede-gedean, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp150 Ribu, Bisa Keliling dan Visit Istana Panda!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - April 6, 2023 9:39 am  |  Article Hits:5842  |  A+ | a-
Promo THR masuk Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023. (*)
Promo THR masuk Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali membuka promo gede-gedean di minggu kedua Ramadan 2023. Kali ini, paket promo yang ditawarkan adalah ‘THR: Termurah Harga Ramadan’. Hanya dengan Rp150 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati paket komplet Safari Siang dan visit Istana Panda.

“Tiket ini bisa dipesan mulai 5 April sampai 10 April 2023. Masa berlakunya sampai 19 April 2023. Bagi pengunjung yang ingin memesan bisa kunjungi website resmi kami di bogor.tamansafari.com,” ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Parul Rozi, Kamis (6/4/2023).

Ozi mengatakan, untuk paket Safari Siang yang bisa dinikmati dengan Paket Promo THR ini diantaranya Safari Journey, berkeliling 9 exhibits satwa, visit Istana Panda, wahana permainan dan berkunjung dan berendam di Curug Jaksa.


“Mohon dicatat dan diperhatikan, untuk visit Istana Panda ini hanya bisa digunakan mulai pukul 12:00 WIB,” ungkapnya.

Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, situasional Jalur Puncak Bogor selama Ramadan 2023 terpantau sangat lancar dan tidak ada kemacetan.

“Baik weekday maupun weekend terpantau lancar dan kondusif. Ini kesempatan bagus untuk berkunjung ke Taman Safari Bogor. Kami sarankan datang lebih awal,” ungkap Emeraldo.

Emeraldo juga menegaskan, jam operasional Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023 tetap normal. Bahkan, promo spesial Pertunjukkan 1001 Malam Aladinn dan Jasmine siap menghibur ngabuburit pengunjung setiap harinya.

“Untuk paket bukber atau Iftar Ramadan 2023, kita ada di harga Rp99 ribu dengan paket All U Can Eat. Bisa dinikmati di Rainforest Taman Safari Bogor. Tidak perlu membayar tiket masuk, harga tersebut sudah termasuk biaya masuk yang dimulai pukul 16:00 WIB,” tandasnya.

Buruan nikmati keseruan Ramadan 2023 di Taman Safari Bogor. Cek promonya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top