Ngabuburit Seru sambil Melihat-lihat Satwa! Buruan Kunjungi Taman Safari Bogor, Buka Puasa Hanya Rp99 Ribu Saja
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - March 24, 2023 4:48 am  |  Article Hits:5650  |  A+ | a-
Pertunjukkan 1001 Malam Aladinn sebelum buka puasa di Taman Safari Bogor. (*)
Pertunjukkan 1001 Malam Aladinn sebelum buka puasa di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bingung mau ngabuburit menunggu buka puasa ke mana? Bersama keluarga, kamu bisa menghabiskan waktu ngabuburit di Taman Safari Bogor dengan melihat dan berinteraksi dengan satwa-satwa dari berbagai belahan Dunia.
Jika tak puas melihat satwa, kamu juga bisa menikmati belasan wahana bermain dengan tarif murah meriah yakni Rp60 ribu saja.

“Bagi pengunjung buka puasa, kami memberikan paket menarik menikmati 15 wahana bermain dengan tarif hanya Rp60 ribu saja. Jadi serunya ngabuburit dan buka puasa di Taman Safari Bogor, selain bisa melihat satwa juga melihat show 1001 malam,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Jumat (24/3/2023).


Emeraldo mengatakan, paket All U Can Eat special buka puasa di Rainforest Taman Safari Bogor hanya Rp99 ribu saja.

“Pengunjung yang ingin buka puasa bisa masuk Taman Safari Bogor hanya dengan Rp99 ribu saja. Ini dimulai pukul 16:00 WIB sampai 20:00 WIB selama Ramadan 2023,” ungkapnya.


Dengan Rp99 ribu saja, kamu tak perlu repot lagi mencari takjil dan menu berbuka puasa. Dengan paket harga ini, kamu sudah bisa berbuka puasa menikmati belasan menu spesial. Ada nasi kebuli, Arabian Salad hingga makanan berat lain bernuansa tradisional dan mancanegara.

“Dan perlu dicatat bahwa paket Rp99 ribu ini, pengunjung sudah bisa menikmati waktu ngabuburit sambil menikmati show Aladinn sehingga ibadah puasa terasa sangat menyenangkan,” ungkap Emeraldo.

Bagaimana, penasaran ingin ngabuburit dan buka puasa di Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor? Buruan serbu Taman Safari Bogor mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB. Nikmati sensasi ngabuburit seru di tengah pegunungan Gede Pangrango. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top