Promo 1001 Malam Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023, Bukber All in Hanya Rp99 Ribu!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - March 21, 2023 7:03 am  |  Article Hits:8252  |  A+ | a-
Media gathering dan cucurak bareng media di Rainforest Taman Safari Bogor. (*)
Media gathering dan cucurak bareng media di Rainforest Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menyambut Ramadan 2023, Taman Safari Bogor menggelar media gathering bertema 'Cucurak Bareng Media' untuk mengenalkan promo 1001 Malam Special Arabian Nights.  Rekan-rekan media diajak berkeliling Safari Journey untuk mengenalkan satwa-satwa di Taman Safari Bogor. Setelah berkeliling meihat satwa, wartawan dari berbagai pers kemudian diajak untuk menonton show 1001 Malam yang menyuguhkan pertunjukkan Aladinn dan Jasmine yang kental dengan nuansa Timur Tengah. Acara kemudian dilanjut dengan santap hidangan dan bagi-bagi doorprize.

“Pertunjukkan ini sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Seperti kita ketahui, kisah tentang Aladdin dan Jasmine diperkirakan berusia lebih dari 300 tahun,” ungkap Manager Show Taman Safari Bogor, Yuliantary.

Tary juga memberi sedikit bocoran mengenai tampilan show 1001 Malam tentang Aladdin dan Jasmine ini.

“Dengan lampu ajaibnya, Aladdin yang miskin dan yatim piatu dibantu jin untuk mendapatkan kekayaan dan mengubah hidupnya menjadi pangeran. Sehingga ia dapat diterima oleh keluarga kerajaan dimana tempat Jasmine berasal,” jelas Tary.

Pertunjukkan Aladdin dan Jasmine ini bakal menemani keseruan ngabuburit Sahabat Satwa saat berkunjung di Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023.

“Selain berkeliling dan berinteraksi dengan satwa-satwa, pengunjung juga kita hibur dengan aksi teatrikal menjelang buka puasa. Jadi ngabuburit bakal seru dan menyenangkan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan.

 
All You Can Eat Hanya Rp99 Ribu
 
Untuk memanjakan pengunjung selama Ramadan 2023, Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor juga memberi kejutan promo sepsial. Rainforest membuka paket bukber all you can eat dengan harga Rp99 ribu.
 
“Dengan harga itu, pengunjung bisa makan bukber sepuasnya. Dan tidak harus bayar tiket masuk Taman Safari Bogor. Artinya, pengunjung bisa masuk Taman Safari Bogor untuk bukber saja dengan harga segitu,” ungkap Manager Rainforest Taman Safari Bogor, Indra Hassanudin.
 
Rain Forest Restaurant, kata Indra, mengeluarkan dua menu spesial Khas Arabian yakni salad dan nasi kebuli.

“Arabian salad dan kebuli merupakan kuliner khas Timur Tengah yang banyak diminati masyarakat Asia, khususnya masyarakat Indonesia. Salad Arab adalah salah satu dari berbagai hidangan salad yang merupakan bagian dari masakan Arab . Menggabungkan banyak buah dan bumbu yang berbeda, dan sering disajikan sebagai bagian dari mezze,” ungkap Indra.

Sementara untuk nasi kebuli, Indra menjelaskan, ciri khas utamanya yakni memiliki rasa dan aroma seperti kari dan aroma Kapulaga yang terasa lebih menonjol.

“Nasi kebuli hampir mirip dengan nasi Briyani, namun nasi Briyani berwarna agak kuning dan terasa sedikit rasa pedas dan aroma kunyit. Jadi Menu ini kita keluarkan karena berhubungan dengan Ramadan 2023 yang berkaitan dengan tema yang kita keluarkan yaitu Aladin 1001 Malam,” ungkap Indra.

Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan, menyambut Ramadan 2023, jajarannya telah menyiapkan banyak gelaran promo dan menu khusus untuk buka bersama (bukber) selama Ramadan 2023.

“Tema kita di Ramadan 2023 adalah Promo Special 1001 Malam. Paket-paket promo menariknya bisa dicek di website resmi kami di bogor.tamansafari.com. Ada pun yang paling istimewa untuk ngabuburit adala menonton pertunjukkan Aladinne and Jasminne yang dimulai setiap menjelang bukber di Rainforest Restaurant,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top