Bikin Penasaran! Pertunjukkan 1001 Malam Aladdin dan Jasmine Bakal Hibur Ngabuburit di Taman Safari Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - March 16, 2023 9:57 am  |  Article Hits:5374  |  A+ | a-
Salah satu pertunjukkan show di Taman Safari Bogor. (*)
Salah satu pertunjukkan show di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menyambut Ramadan 2023, Taman Safari Bogor bersiap menggelar promo 1001 Malam Special Arabian Nights. Promo ini bakal menyuguhkan pertunjukkan Aladdin dan Jasmine yang pastinya kental dengan nuansa Timur Tengah.

“Pertunjukkan ini sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Seperti kita ketahui, kisah tentang Aladdin dan Jasmine diperkirakan berusia lebih dari 300 tahun,” ungkap Manager Show Taman Safari Bogor, Yuliantary, Kamis (6/3/2023).

Tary juga memberi sedikit bocoran mengenai tampilan show 1001 Malam tentang Aladdin dan Jasmine ini.

“Dengan lampu ajaibnya, Aladdin yang miskin dan yatim piatu dibantu jin untuk mendapatkan kekayaan dan mengubah hidupnya menjadi pangeran. Sehingga ia dapat diterima oleh keluarga kerajaan dimana tempat Jasmine berasal,” jelas Tary.


Pertunjukkan Aladdin dan Jasmine ini bakal menemani keseruan ngabuburit Sahabat Satwa saat berkunjung di Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023.

“Selain berkeliling dan berinteraksi dengan satwa-satwa, pengunjung juga kita hibur dengan aksi teatrikal menjelang buka puasa. Jadi ngabuburit bakal seru dan menyenangkan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Kamis (16/3/2023).

Emeraldo mengatakan, banyak promo diskon tiket masuk Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023.

“Kita rutin menggelar promo setiap minggu. Bisa dicek di website kita dan akun media sosial resmi Taman Safari Bogor,” tandasnya. (Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top