Mengintip Wahana Edukasi Baby Zoo di Taman Safari Bogor, Bermain dan Berinteraksi Langsung dengan Kangguru Australia
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - February 21, 2024 2:00 pm  |  Article Hits:7148  |  A+ | a-
Kanguru di Babby Zoo Taman Safari Bogor. (*)
Kanguru di Babby Zoo Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bagi Sahabat Satwa yang tertarik dan ingin menikmati kicauan burung dan satwa-satwa langka dari berbagai belahan Dunia, kamu bisa mengunjungi wahana edukasi Baby Zoo Taman Safari Bogor. Di wahana ini, Sahabat Satwa bisa mengenal dan berinteraksi lebih dekat satwa-satwa dari jarak yang sangat dekat.

Beberapa spot satwa yang bisa kamu nikmati di antaranya:

1. Australian Outback

Di sini, Sahabat Satwa bisa berkenalan dengan Marsupialia, satwa berkantung asal Australia. Kamu bisa melihat secara langsung aksinya. Tak hanya Marsupialia, Sahabat Satwa juga bisa berinteraksi dengan Kangguru, karena mereka dibiarkan bebas berkeliaran.

2. Big Cat Zone

Ada area khusus untuk jenis kucing-kucing besar seperti jaguar, leopard, kucing mas dan macan tutul. Sahabat Satwa bisa menyaksikan bagaimana polah mereka sehari-hari secara langsung.

3. Photo With Animals

Tidak hanya melihat dan beriteraksi saja. Sahabat Satwa juga bisa mengabadikan momen seru dan langka ini dengan berfoto bersama satwa-satwa langka yang ada di Baby Zoo Taman Safari Bogor.

4. White Lion

Penasaran dengan bagaimana wujud asli Singa Putih? Di Baby Zoo ini juga, Sahabat Satwa bisa melihat kegagahan Singa Putih yang eksotik dari jarak dekat. Lalu, ada seekor harimau putih dari India yang dikenal tak takut air yang berada di miniatur Tajmahal India. Sahabat Satwa juga bisa menyaksikan langsung Orangutan yakni satwa yang katanya memiliki kekerabatan dekat dengan manusia.
 
Bagaimana, pasti penasaran kan ingin segera berkeliling, bermain dan berfoto dengan satwa-satwa langka di Baby Zoo? Buruan pesan tiket masuk Taman Safari Bogor dan dapatkan promo-promo menariknya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)


#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#TiketTamanSafari #HargaTiketTSI 
#TiketMasukTSI #SafariResort 
#SafariMalam
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top