Gratis! Naik Bus Wisata ke Istana Panda Taman Safari Bogor dan Nikmati Sensasi Kabut Gunung Gede Pangrango dari Ketinggian
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - January 25, 2023 12:10 pm  |  Article Hits:118  |  A+ | a-
Suasana Istana Panda Taman Safari Bogor saat kabut Gunung Gede Pangrango turun. (*)
Suasana Istana Panda Taman Safari Bogor saat kabut Gunung Gede Pangrango turun. (*)
BOGOR- Istana Panda menjadi primadona wisata di Taman Safari Bogor dalam dua tahun terakhir. Terlebih saat memasuki musim libur Tahun Baru Imlek, Istana Panda menjadi semacam tempat healing, tradisi budaya yang kental dengan budaya Tionghoa bagi wisatawan.

“Banyak netizen bertanya berapa tarif bus menuju Istana Panda? Kami tegaskan biayanya nol rupiah alias gratis karena sudah termasuk tiket terusan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Rabu (25/1/2023).


Jalur menuju ke Istana Panda memang tak bisa dilalui mobil atau kendaraan pribadi. Jalurnya dikhususkan untuk bus wisata Taman Safari Bogor saja. Sahabat Satwa bisa mengantre di halte penjemputan untuk menaiki bus ini.

“Pemberangkatan bus ini kami jadwalkan 10-15 menit sekali. Artinya, pengunjung tidak butuh waktu lama untuk menunggu. Di dalam bus, wisatawan bisa melihat panorama kabut Gunung Gede Pangrango dari ketinggian, sangat seru!,” ungkapnya.


Di Istana Panda, Sahabat Satwa juga disuguhkan nuansa Tiongkok. Ditambah lagi ada spot-spot menarik untuk berfoto dan menikmati udara sejuk pegunungan. Selain bisa melihat giant panda dan red panda, pengunjung juga bisa bersantap siang atau menikmati kopi hangat sembari menikmati kabut yang turun dari Gunung Gede Pangrango. Asyik kan?

Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket masuk Taman Safari Bogor, bisa pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#PiknikBogor #WisataBogor 
#DestinasiBogor #WisataPuncak
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top