Ini Menu Paling Spesial di Cafe Rodeo Taman Safari Bogor, Murah Meriah dan Bikin Ketagihan!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - November 2, 2023 11:40 am  |  Article Hits:5918  |  A+ | a-
Spaghetti Bolognaise Cafe Rodeo Taman Safari Bogor. (*)
Spaghetti Bolognaise Cafe Rodeo Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Bingung mau cari tempat hangout atau kulineran di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor? Ternyata di Taman Safari Bogor ada juga kafe bernuansa western ala-ala cowboy yang memiliki beragam menu spesial untuk dicoba.

Namanya Cafe Rodeo. Lokasinya berada tak jauh dari arena cowboy show Taman Safari Bogor. Jika Sahabat Satwa ingin berlama-lama menikmati udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango, Cafe Rodeo adalah pilihan yang tepat.

“Kami menyediakan menu spesial khas western, salah satunya adalah Spaghetti Bolognaise. Ini ala Italia yang dijamin rasanya bikin ketagihan,” ungkap Manager Cafe Rodeo Taman Safari Bogor, Dedi Indrayadi, Kamis (2/11/2023).


Dedi mengatakan, Spaghetti Bolognaise adalah lasagna atau lasagne berbentuk pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia. Harga seporsinya Rp50 ribu untuk Spaghetti Bolognaise. 

“Lasagna sendiri secara harfiah adalah lasagne yang berisikan daging. Cocok dengan suasana Puncak Bogor yang sejuk. Dan lagi harganya sangat terjangkau, murah meriah,” ungkapnya.

Terpisah, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, Cafe Rodeo merupakan salah satu kawasan favorit di Taman Safari Bogor.

“Kita juga telah menyuguhkan cowboy show yang menjadi pertunjukkan yang ditunggu-tunggu pengunjung. Kita kemas nuansa kawasannya seperti western. Jadi pengunjung benar-benar menikmati sensasi berlibur di Amerika Latin,” ungkapnya.

Bagaimana, tertarik mencicipi kuliner di Cafe Rodeo dan menikmati suguhan atraksi cowboy-cowboynya? Buruan pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top