Gurihnya Mie Shanghai, Kuliner Spesial Imlek di Taman Safari Bogor, Segini Harganya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - January 19, 2023 9:15 am  |  Article Hits:4852  |  A+ | a-
Mie Shanghai spesial Imlek 2023 di Rain Forest Taman Safari Bogor. (*)
Mie Shanghai spesial Imlek 2023 di Rain Forest Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Taman Safari Bogor menyiapkan beragam kuliner khas Tiongkok. Salah satu menu spesial yang disiapkan adalah Mie Shanghai yang merupakan kuliner khas Negeri Tirai Bambu. Seperti apa kelezatannya?

“Keunikan dari menu ini adalah memiliki rasa yang oriental perpaduan rempah-rempah Tiongkok, jamur, rebung dan gading ayam dengan kuah kaldu yang sangat kental. Rasanya sangat menggoda,” ungkap Manager Rain Forest Restaurant Taman Safari Bogor, Indra Hasanudin, Kamis (19/1/2023).


Indra mengatakan, harga seporsi Mie Shanghai ini dibandrol Rp70 ribu per porsi. Untuk bisa menikmati beragam kuliner menarik di Rain Forest Restaurant, pengunjung Taman Safari Bogor cukup membeli kartu top up yang bisa diisi dengan berbagai nominal. Banyak menu yang ditawarkan di Rain Forest, di antaranya hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng kampung, bebek goreng, gado-gado hingga tahu petis. Sementara untuk menu Noodles ada Ifu Mie, Kare Mee, Ramen hingga Vietnam Noodles.

“Harga menu di Rain Forest Restaurant sangat ramah keluarga. Selain terjangkau, menu yang tersedia juga beragam dari penjuru Dunia,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Tak hanya menu tradisional Indonesia, aneka menu kuliner Asia juga tersedia seperti Beef Black Pepper Over Rice, Beef Bulgogi Over Rice, Dory Fish Mango Sauce, Salmon Bulgogi Over Rice hingga Deer Black Pepper Over Rice.


Sementara untuk menu Western Corner tersedia Tenderloin Steak, Tuna Sandwich, Potato Wedges hingga BBQ Chicken Steak. Tak hanya itu, ada juga beragam sajian pizza yang disuguhkan, beberapa di antaranya adalah Black Pepper Beef, Calzone, Cheese Tuna, Spicy BBQ hingga Franfurter BBQ.

“Kita buka setiap hari. Di Safari Night kita juga buka sampai pukul 22:00 WIB,” ungkap Emeraldo.

Sahabat Satwa juga disuguhi beragam minuman ekstra spesial. Mulai dari Butterfly Tea, Mojito Fresh Taste, Honey Mango Tea, Mix Berry Yoghurt, Belgian Chocolate, Tiramisu, beragam coffe blended hingga aneka juz dari buah-buahan asli.

Tunggu apalagi? Buruan booking tiket masuk ke TSI, jangan sampai ketinggalan menu-menu baru yang pastinya bikin betah nongkrong. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor
#RainForest #PiknikBogor
#WisataBogor #Imlek2023 
#MenuImlek2023 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top