Sejuk dan Alami, Pengunjung Taman Safari Bogor Akui Takjub Lihat Panorama Curug Jaksa
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - May 17, 2023 10:01 am  |  Article Hits:8302  |  A+ | a-
Pengunjung Curug Jaksa Taman Safari Bogor saat diwawancara Trans 7 TV. (*)
Pengunjung Curug Jaksa Taman Safari Bogor saat diwawancara Trans 7 TV. (*)
BOGOR- Kehadiran Curug Jaksa di Taman Safari Bogor memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Sahabat Satwa yang menyukai pegunungan. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango semakin menambah kesan alamiah dari curug dengan tinggi sekitar 45 meter ini.

Tak heran, banyak wisatawan berbondong-bondong menuju ke Curug Jaksa yang lokasinya tak jauh dari arena pertunjukkan Cowboy Show.


“Ini keren sih. Bagus, apalagi nuansa alamnya masih kental. Tidak ada ornamen buatan jadi benar-benar ngerasa di tengah hutan. Airnya asli dari Gunung Pangrango,” ungkap Aida (28), pengunjung Curug Jaksa Taman Safari Bogor asal Bekasi, saat diwawancara awak media Trans7 TV, beberapa waktu lalu.

Aida mengakui jika wisata curug atau air terjun di Jawa Barat cukup banyak dan beragam. Namun, kata dia, khusus di Taman Safari Bogor, curug yang ada yakni Curug Jaksa memiliki keunikan tersendiri.

“Uniknya adalah jalur menuju ke lokasi curugnya pas banget buat foto. Rapi, alami dan bersih banget,” ungkapnya.

Curug Jaksa memiliki ketinggian sekitar 45 meter. Gemercik air yang keluar dari pangkal curug merupakan air alami yang bersumber dari mata air Gunung Gede Pangrango. Di sini, pengunjung Taman Safari Bogor bisa mandi, cuci muka dan menghirup udara alami pegunungan.

“Curug ini dihadirkan Taman Safari Bogor untuk pengunjung yang suka gunung. Lokasinya pas sekali untuk healing. Suasanya yang sejuk, tenang dan airnya yang jernih tentu menjadi hal yang tidak ditemukan di lokasi mana pun,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Rabu (17/5/2023).


Untuk masuk dan menikmati sejuknya air pegunungan di Curug Jaksa ini, Sahabat Satwa tak perlu membayar lagi alias gratis. Di wahan ini, Sahabat Satwa juga bisa menggelar tikar dan menikmati hidangan kuliner.

Bagaimana, penasaran kan? Segera pesan tiket Taman Safari Bogor DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#HargaTiketSafari #TiketMasukSafari
#TamanSafariBogor #Imlek2023
#PromoImlek2023
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top