Buruan Pesan! Ada Promo Buggy Journey di Safari Resort Taman Safari Bogor, Berikut Paket Menariknya
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Sat - January 28, 2023 10:22 am  |  Article Hits:8013  |  A+ | a-
Promo Buggy Journey Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Promo Buggy Journey Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Safari Resort kembali membuka paket promo menarik bagi Sahabat Satwa yang ingin berlama-lama dan menginap di Taman Safari Bogor. Kali ini, tidak hanya promo menginap saja. Ada paket promo Buggy Journey dengan harga Rp1.455.000 dan Rp1.655.000.

"Dengan nominal itu, pengunjung kita berikan fasilitas menginap 1 malam. Free tiket masuk Taman Safari Bogor sesuai kapasitas kamar dan Keliling Taman Safari Bogor dengan buggy. Kemudian kami sediakan breakfast dan snack," ungkap Asisten Manager Sales Marketing Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Sabtu (14/1/2023).


Rahmat mengatakan, untuk harga di weekend tersedia paket Rp1.655.000. Untuk harga di weekday tersedia paket Rp1.455.000. Fasilitasnya sama yakni menginap satu malam, tiket masuk Taman Safari Bogor, Buggy Journey, breakfast dan snack.

“Kita buka promo ini dari 1 Januari 2023 sampai Maret 2023. Pengecualian untuk 21 Januari 2023 karena ada promo khusus Imlek,” kata Rahmat.

Sebagai informasi, Taman Safari Bogor menyediakan 5 jenis paket penginapan dengan nuansa unik. Ada dua jenis tipe penginapan yang menjadi favorit pengunjung yakni Caravan dan Treehouse (rumah pohon). Dua tipe jenis ini difavoritkan pengunjung Taman Safari Bogor karena memiliki kesan unik yang menyatu dengan alam.


“Jadi yang perlu pengunjung ketahui adalah, berkunjung ke Taman Safari Bogor bisa langsung menginap juga di Safari Resort. Jadi tidak perlu repot mencari-cari tempat bermalam di area kami,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (14/1/2023).

Emeraldo mengatakan, konsep yang diusung Safari Resort Taman Safari Bogor adalah menyatu dan berbaur dengan alam. Sehingga, kata dia, nuansa penginapan yang disuguhkan benar-benar sangat cocok untuk keluarga.


Untuk memesan tiket menginap di Safari Resort dan menikmati Buggy Journey di Taman Safari Bogor, bisa pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#TamanSafariBogor #TSIBogor 
#TiketTamanSafari #HargaTiketTSI 
#TiketMasukTSI #SafariResort 
#SafariMalam
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top