Semarak Libur Imlek 2023: Banjir Promo Tiket Masuk Taman Safari Bogor, Ada Parade Liong Barongsai dan Sun Go Kong
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - January 19, 2023 9:34 am  |  Article Hits:4718  |  A+ | a-
Parade Barongsai di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
Parade Barongsai di Istana Panda Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Taman Safari Bogor kembali menawarkan beragam promo dan event menarik di libur Imlek 2023. Salah satu promo menariknya adalah tiket ‘Sultan Spesial Imlek’ yang bisa dipesan setiap hari Rabu dengan diskon sebesar 10 persen. Tak hanya promo tiket masuk, Taman Safari Bogor juga bakal menggelar event-event menarik dan unik menyambut libur Imlek tahun ini. Apa saja?

Event gelaran Imlek 2023 bakal digelar dari 21 Januari hingga 23 Januari 2023. Sementara untuk event Cap Go Meh akan digelar pada 5 Februari 2023.


“Rangkaian acaranya sangat unik. Kami akan suguhkan parade Liong Barongsai dan Chinese Folk Dance hingga parade Sun Go Kong serta Poodle Cheongsam,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Jumat (13/1/2023).

Emeraldo menambahkan, untuk selain Imlek, ada gelaran unik lain yang akan disuguhkan Taman Safari Bogor menyambut Hari Penguin Dunia yang jatuh pada 20 Januari 2023.

”Parade Penguin special National Penguin Day berbarengan dengan gelaran event Imlek. Tentu ini akan berlangsung sangat meriah,” ungkapnya.


Terpisah, Manager Marketing Communication Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, menambahkan ada event bagi-bagi angpao untuk 10 pengunjung pertama di Rainforest Restaurant saat libur Imlek tiba.

“Angpaonya apa, ini bakal jadi jadi kejutan seru. Tunggu dan pesan tiket masuk Taman Safari Bogor. Bakal banyak suguhan atraktif dan menarik di Taman Safari Bogor saat libur Imlek. Selain parade Liong Barongsai, kami juga suguhkan beragam atraksi di Theater Show. Bagi yang ingin berlibur Imlek di Taman Safari Bogor bisa cek website resmi karena ada promo spesial,” kata Danang.
 
Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket promo khusus spesial Imlek bisa memesan DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#HargaMasukSafari #TiketMasukTSI 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor 
#PromoTiketTSI #HargaTiketTSI 
#PromoImlek
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top