Tak Hanya Keliling Melihat Satwa, Taman Safari Bogor Juga Sediakan Water Park Lengkap dengan Seluncuran
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - April 5, 2024 9:25 am  |  Article Hits:9749  |  A+ | a-
Water Park Taman Safari Bogor. (*)
Water Park Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Jika Sahabat Satwa bingung mencari destinasi liburan yang sejuk, asri dan lengkap dengan wahana permainan air seperti water boom, Taman Safari Bogor bisa menjadi jawaban itu semua. Di Taman Safari Bogor, Sahabat Satwa bisa menikmati wahana permainan air dengan lengkap.

“Kami menyediakan water park khusus untuk pengunjung yang berlama-lama menikmati udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango. Di water park, kami juga sediakan air panas dan gazebo untuk kumpul keluarga,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.


Untuk tiket masuk ke water park ini, pengunjung cukup membayar Rp25 ribu saja. Tidak ada batasan waktu yang ditentukan untuk bermain dan menghabiskan waktu di water park.

“Bahkan ada juga pengunjung ke Taman Safari Bogor hanya untuk bermain di water park. Suasana di sini asri, sejuk dan cocok untuk bermain dan belajar berenang bagi anak-anak,” ungkap Lies.


Tersedia Puluhan Wahana Bermain

Selain water park yang menyediakan seluncuran dan tong air, Taman Safari Bogor juga menyediakan sedikitnya 30 wahana permainan. Beberapa di antaranya yakni kereta Babby Zoo, Roller Coaster, Samba Balon, Skyrize, Speedway, Carousel, Sirkus Train, Magicbike, Airbycicle, Finding car hingga Flume Ride.

“Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jakarta atau luar negeri. Di Taman Safari Bogor semua fasilitas bermain tersedia lengkap. Tidak hanya berkeliling melihat satwa saja, kami juga sediakan wahana permainan untuk segala kalangan,” ungkap Lies.


Bagi Sahabat Satwa yang ingin berkunjung dan menikmati sensasi udara sejuk kaki Gunung Gede Pangrango sambil bermain bersama anak-anak, bisa pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariBogor #TSIBogor
#WaterParkTSI #GunungGedePangrango
#WisataAir #PiknikPuncakBogor
#SafariMalam
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top