Taman Safari Bogor Kembali Banjir Promo, Sedia Tiket Sultan Spesial Imlek 2023!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - January 9, 2023 1:53 pm  |  Article Hits:11098  |  A+ | a-
Promo spesial Tahun Baru Imlek 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
Promo spesial Tahun Baru Imlek 2023 di Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada 22 Januari 2023. Beragam promo menarik disiapkan Taman Safari Bogor untuk memanjakan pengunjung. Tak hanya promo diskon harga tiket, Taman Safari Bogor juga menyiapkan edisi spesial untuk memeriahkan semarak Imlek 2023. Apa saja?

Untuk promo, Taman Safari Bogor menyediakan tiket ‘Sultan Spesial Imlek’, yakni mendapat diskon sebesar 10% dari harga normal Rp230 ribu untuk dewasa dan Rp200 ribu untuk anak di bawah lima tahun (balita). Tiket Sultan Spesial Imlek ini hanya bisa dipesan setiap hari Rabu dengan periodeisasi tanggal 11, 18 dan 25 Januari 2023.

 
“Jadi yang perlu diperhatikan adalah diskon harga ini berlaku hanya untuk pembelian tiket melalui website resmi Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Sabtu (7/11/2022).

Emeraldo menjelaskan, dengan tiket Sultan Spesial Imlek 2023 ini, pengunjung mendapatkan fasilitas di antaranya Safari Journey, Istana Panda, wahana ermainan, presentasi edukasi satwa, Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House hingga Air Terjun Curug Jaksa.

“Kami juga menyiapkan beberapa menu khusus spesial Imlek di beberapa sentra kuliner yang tersedia di Taman Safari Bogor,” ungkapnya.


Safari Resort Juga Banjir Promo Imlek

Semarak perayaan Imlek 2023 juga disambut dengan sukacita oleh Safari Resort Taman Safari Bogor. Untuk memanjakan pengunjung, Safari Resort Taman Safari Bogor membuka tiket promo paket Rp1.775.000.

“Dengan harga ini, pengunjung bisa menginap di Safari Resort kemudian mendapatkan free tiket safari, dinner, brekafast, serta special gift ampau serta cake Imlex yang menarik,” ungkap Asisten Manager Sales and Marketing Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Sabtu (7/1/2023).


Rahmat menjelaskan, selain paket-paket itu, pengunjung juga menonton dan menikmati parade barongsai dan live music.

“Jadi tidak hanya menginap saja. Libur Imlek 2023 ini penuh dengan event yang pastinya semarak banget di Taman Safari Bogor,” tandasnya.

Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket, bisa klik DI SINI. Buruan cek satu per satu promo yang tersedia. Dapatkan sensasi menginap dan berlibur seru di Taman Safari Bogor. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#HargaTiketSafari #TiketMasukSafari
#TamanSafariBogor #Imlek2023
#PromoImlek2023
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top