Murah Meriah! Menginap di Villa Hijau Safari Resort Taman Safari Bogor, Paket Healing Unik di Kaki Gunung Pangrango
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - February 16, 2024 11:45 am  |  Article Hits:8246  |  A+ | a-
Spot apik berfoto di Villa Hijau Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
Spot apik berfoto di Villa Hijau Safari Resort Taman Safari Bogor. (*)
BOGOR- Doyan jalan-jalan, camping dan seru-seruan di private villa? Nah, ada yang unik di Safari Resort Taman Safari Bogor nih. Namanya Villa Hijau. Dinamakan Villa Hijau karena memang warna villa ini dikemas bernuansa hijau dan berada di areal pegunungan yang asri dan rindang.

Apa saja paket promo dan serunya? Di Villa Hijau ini, Anda bisa menikmati quality time berkumpul keluarga, rekan bisnis dan kolega komunitas di atas bukit yang sangat asri, sejuk dan lengkap dengan pemandangan kaki Gunung Gede Pangrango yang sangat luar biasa indahnya.


“Untuk kapasitas maksimal 15 orang terdiri. Bangunan ini terdiri dari 2 lantai, 3 kamar di lantai atas dan 10 bed di lantai 1. Tersedia 5 bathroom dengan fasilitas air panas. Ada dapur jadi bisa memasak dan 1 unit meja makan. Fasilitasnya lengkap ada televisi, kulkas, billiard, areal sepak bola mini, areal Api unggun dan BBQ dan tempat parkir sangat luas,” kata Sales Manager Assist Safari Resort Taman Safari Bogor, Rahmatullah, Jumat (16/2/2024).

Untuk menikmati sensasi menginap di private Villa Hijau ini, tarifnya sangat murah meriah yakni untuk weekday mulai dari Rp5,4 juta dan weekend Rp5,9 juta.

“Sudah termasuk breakfast, angkringan dan api unggun serta harga khusus masuk Taman Safari Bogor didiscount menjadi Rp170.000 per orang,” ungkap Rahmat.


Terpisah, GM Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan mengatakan, kehadiran Villa Hijau di Taman Safari Bogor ini memang disajikan ekslusif untuk memanjakan pengunjung yang suka ketenangan di pegunungan.

“Tempatnya sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga besar karena kapasitasnya cukup banyak. Selain asri, tenang dan sejuk, Villa Hijau ini juga kami buka untuk spot foto pre-wedding atau foto-foto lainnya,” ungkapnya.

Penasaran ingin lihat bagaimana indahnya pemandangan lepas Gunung Gede Pangrango dari ketinggian? Buruan pesan tiketnya DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#VillaHijauTSI #VillaHijauSafari
#SafariResort #TamanSafariIndonesia
#TSIBogor #TamanSafariBogor
#TiketMasukTSI
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top