Ini Beragam Show yang Bisa Dinikmati Gratis di Taman Safari Bogor, Cukup Nonton Pakai Tiket Terusan!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Fri - April 19, 2024 11:00 am  |  Article Hits:13869  |  A+ | a-
Tiger Show di Taman Safari Bogor. (Tim Creative TSI Bogor/*)
Tiger Show di Taman Safari Bogor. (Tim Creative TSI Bogor/*)
BOGOR- Beragam show dan atraksi seru bisa kamu nikmati di Taman Safari Bogor. Untuk bisa menikmati beragam atraksi seru ini, Sahabat Satwa tak perlu membeli tiket lagi alias gratis. Lalu, apa saja pertunjukkan gratis yang disuguhkan Taman Safari Bogor 2024?

1. Elephants Show

Selain Elephant Trail, Taman Safari Bogor juga menyuguhkan Elephants Show yang menampilkan beragam atraksi unik dan kreatif dari gajah-gajah. Untuk bisa menikmati Elephants Show ini, Sahabat Satwa perlu standby pada pukul 11:30 dan 14:30 WIB.


2. Cowboy Show

Atraksi seru yang menampilkan cowboy-cowboy yang beraksi layaknya film western ini memang ditunggu seluruh pengunjung Taman Safari Bogor. Tak hanya menegangkan, aneka adegan kocak juga ditampilkan. Tak heran jika atraksi ini menjadi primadona di Taman Safari Bogor saat ini. Untuk Nataru, Cowboy Show ditampilkan dua kali yakni pukul 13:00 WIB dan 15:15 WIB.

3. Dolphins Show

Jika ingin menguji kecerdasan dan ketangkasan lumba-lumba, Sahabat Satwa bisa mengunjungi arenanya di dekat Terminal B Taman Safari Bogor.

4. Bird of Prey

Bayangkan jika Sahabat Satwa berada di belantara lalu dihinggapi burung pemangsa seperti Elang Jawa. Menegangkan bukan? Sahabat Satwa bisa mengunjungi wahana Bird of Prey di area Terminal B Taman Safari Bogor. Tonton aksi menegangkan Elang Jawa menerkam mangsanya.

5. Sea Lion Show

Singa Laut teryata tak kalah geniusnya dengan luma-lumba. Ia bisa menari saat iringan lagu mengalun. Penasaran dengan kebolehan Singa Laut saat beraksi? Jangan lupa kunjungi wahana ini di Terminal B Taman Safari Bogor.

6. Tiger Show

Jika selama ini Sahabat Satwa mengenal harimau sebagai satwa yang buas, tapi tidak di Taman Safari Bogor. Di sini, Sahabat Satwa bisa melihat anggun dan ramahnya Harimau Sumatera bercengkarama dengan keeper khusus. Untuk menonton pertunjukkan ini, Sahabat Satwa bisa standby menunggu di wahana pada pukul 11:30 WIB dan 14:30 WIB.

7. Various Animals Show

Dengan menikmati suguhan ini, Sahabat Satwa bisa lebih mencintai satwa-satwa di sekitar kita. Di balik tingkah unik satwa ini, mereka sebenarnya ingin sekali mendapat perhatian lebih dari Sahabat Satwa. Penasaran kan dengan tingkah lucu satwa-satwa di sekitar seperti anjing, kucing dan lainnya?


8. Safari Theater Show

Pertunjukkan gratis yang bisa dinikmati dengan tiket terusan adalah Safari Theater Show. Pasti bakal seru dan membuat Sahabat Satwa betah berlama-lama di Taman Safari Bogor.

Gimana, beragam kan atraksi seru di Taman Safari Bogor? Dan tak perlu repot-repot harus membeli tiket masuk pertunjukkan. Sahabat Satwa cukup memesan online lewat link DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)

#PromoTiketTSI #TamanSafariBogor 
#TiketTSIBogor #TiketMasukSafari 
#AtraksiSafariMalam #SafariMalam

#HargaMasukTSI
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top