Masih Bingung Cara Pesan Tiket Safari Malam di Taman Safari Bogor? Begini Caranya
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - December 28, 2022 10:30 am  |  Article Hits:8686  |  A+ | a-
BOGOR- Salam sehat Sahabat Satwa. Musim hujan memang sudah tiba nih. Tapi jangan sampai menurunkan atensi dan semangat Sahabat Satwa untuk berlibur ya. Kuncinya tetap jaga kesehatan dan rutin konsumsi vitamin untuk menambah stamina.

Libur Tahun Baru 2023 sudah di depan mata. Bagi Sahabat Satwa yang masih bingung bagaimana memesan tiket Safari Malam yang digelar Taman Safari Bogor dari 27 Desember 2022 sampai 31 Desember 2022, bisa simak info berikut ini.

1. Digelar Setiap Hari

Safari Malam (Safari Night) digelar Taman Safari Bogor setiap hari sampai malam Tahun Baru 2023 yakni 31 Desember 2022.

2. Jam Mulai dan Penutupan

Safari Malam ini dibuka mulai pukul 17:00 WIB sampai 23:00 WIB. Pengunjung bisa menikmati beragam wahana, menonton pertunjukkan show spesial Nataru (Natal dan Tahun Baru) serta menikmati aneka kuliner dari berbagai daerah di Dunia.


3. Harga Tiket Safari Malam

Untuk bisa menikmati beragam sajian dan suguhan Taman Safari Bogor di malam hari, Sahabat Satwa hanya membayar Rp50 ribu saja. Harga ini sudah termasuk voucher makan minum sebesar Rp20 ribu. Murah bukan?

4. Cara Pesan Tiket Safari Malam

Untuk tiket Safari Malam bisa dipesan melalui dua jalur. Jalur pertama, jika Sahabat Satwa sudah berada di dalam Taman Safari Bogor dari siang, bisa langsung membeli tiket terusan di area dalam.

Sementara, bagi Sahabat Satwa yang berada di luar area Taman Safari Bogor, tiket bisa dipesan dan dibayar langsung di gate pintu masuk yang tersedia. Simpel banget kan?

Bagi Sahabat Satwa yang ingin menikmati Safari Siang dan berinteraksi dengan satwa-satwa kesayangan bisa pesan tiket DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#PromoTiketTSI #PromoTiketSafari
#SafariMalam #TiketSafariMalam
#TSIBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top