Hore! Safari Malam Bakal Buka Setiap Hari sampai Malam Tahun Baru 2023 di Taman Safari Bogor
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - December 26, 2022 9:00 am  |  Article Hits:8164  |  A+ | a-
Safari Malam di Taman Safari Bogor. (Tim Creative TSI Bogor/*)
Safari Malam di Taman Safari Bogor. (Tim Creative TSI Bogor/*)
BOGOR- Safari Malam atau Safari Night yang biasanya hanya dibuka pada Sabtu malam atau malam Minggu, kini bakal dibuka tiap hari sampai 31 Desember 2022. Keputusan ini diambil manajemen Taman Safari Bogor untuk memanjakan pengunjung yang ingin berlibur di Kawasan Puncak hingga malam hari.

“Langkah ini kami ambil untuk melayani pengunjung Taman Safari Bogor yang ingin menghabiskan malam di Kawasan Puncak Bogor. Jadi bagi pengunjung yang kesorean sampai di Taman Safari Bogor bisa langsung membeli tiket terusan sampai malam,” ungkap GM Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Senin (26/12/2022).


Emeraldo menegaskan, bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Taman Safari Bogor untuk datang lebih awal dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Tetap jaga prokes dan selalu memonitor lalu lintas jalur menuju ke Puncak. Taman Safari Bogor berterima kasih kepada Polri karena pengamanan jalur menuju Puncak sampai saat ini berjalan kondusif,” ungkap Emeraldo.

Harga Promo Tiket Safari Malam

Sebelumnya, Safari Malam baru dibuka mulai pukul 18:30 WIB. Mulai Desember 2022, Safari Malam dibuka lebih awal yakni pukul 17:00 WIB. Untuk libur Natal dan Tahun Baru 2023, Taman Safari Bogor memutuskan untuk menggelar Safari Malam setiap hari mulai Selasa (27/12/2022) sampai Sabtu (31/12/2022).

“Untuk Safari Malam di TSI Bogor biasanya dibuka mulai pukul 18:30 WIB. Mulai minggu kedua Desember 2022, Safari Malam dibuka lebih awal yakni mulai pukul 17:00 WIB. Dan kami putuskan buka setiap hari sampai 31 Desember 2022,” ungkap Asisten General Manager (GM) TSI Bogor, Yustinus Sutrisno, Senin (26/12/2022).

 
 
Safari Malam merupakan program ekslusif yang dimiliki Taman Safari Indonesia (TSI). Pengunjung bisa menikmati tingkah jenaka satwa-satwa langka di malam hari dengan kondisi kendaraan terbuka dengan pengamanan ekstra.
 
Untuk harga tiket Safari Malam, sebelumnya dipatok Rp180 ribu per orang. Namun per Desember 2022, harga tiket promo diberlakukan. Harga tiket masuk Safari Malam saat ini hanya dipatok Rp50 ribu. Dengan harga ini, pengunjung bisa menikmati voucher makan minum Rp20 ribu.

Tunggu apalagi? Buruan pesan tiket Safari Malam di DI SINI. Dapatkan pengalaman menakjubkan berkeliling kaki Gunung Gede Pangrango Bogor dan melihat Singa dan Macan di malam hari. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #SafariMalam
#TSIBogor #TamanSafariBogor
#DestinasiBogor #PiknikBogor
#Nataru2023 #NatalTahunBaru2023
#PromoTiketSafari #PromoTiketTSI
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top