Rekomendasi Aktivitas Menarik di Bali Safari Saat Liburan Akhir Tahun!
By editor
balipromo  |  Mon - December 19, 2022 7:06 am  |  Article Hits:4168  |  A+ | a-
Fire Dance, Bali Safari
Fire Dance, Bali Safari

Perayaan Natal di Bali Safari

Liburan akhir tahun sudah tiba! Rayakan hari Natal dengan penuh sukacita bersama orang terkasih di Bali Safari Park. Mulai tanggal 24 – 26 Desember 2022 berbagai aktivitas menarik akan menemani keseruan Natal anda. Seperti Menu Spesial Natal, Christmast Choir, Animal Show, Big Cat Show, Elephant Show, Spesial Live Music, Akrobatik Show dan Bali Agung Show.

Selain itu, permainan seru untuk anak hingga dewasa juga akan hadir memeriahkan Natal di Bali Safari Park. Kemudian Santa akan membagikan kado spesial Natal kepada anda. Menarik bukan? Segera rencanakan moment Natal kali ini bersama sahabat dan keluarga anda di Bali Safari Park!



Perayaan Tahun Baru di Bali Safari

Akhir tahun sudah di depan mata, tetapi masih bingung juga mau merayakan dimana? Bali Safari Park sudah siap untuk memeriahkan tahun baru 2023 anda. New Year eve Gala Dinner, Live Music, Fire Music & Firework Countdown Party dan Family Games Night akan hadir untuk merayakan momen tahun baru anda bersama sahabat dan keluarga.

Berlokasi di Tsavo Lion Restaurant & Mara River Safari Lodge Stage pada tanggal 31 Desember 2022. Hanya di Bali Safari, anda dapat menikmati makan malam sambil menyaksikan berbagai pertunjukan yang luar biasa. Puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah Fire Music & Firework Countdown Party sebagai penutup tahun 2022 sekaligus pembuka di tahun 2023.

Bagaimana Anda sudah siap merayakan Tahun Baru di Bali Safari ? Kami pastikan rencana liburan Anda sudah tepat! Segera pesan tiketnya untuk melewati moment NATARU di Bali Safari!

COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top