Sadewa, Ayam Kate TSI Bogor Ramalkan Maroko Juara Piala Dunia 2022
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Tue - December 13, 2022 9:00 am  |  Article Hits:7015  |  A+ | a-
Sadewa, Ayam Kate di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor beraksi memprediksi Piala Dunia 2022. (*)
Sadewa, Ayam Kate di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor beraksi memprediksi Piala Dunia 2022. (*)
BOGOR- Geliat Piala Dunia (World Cup) 2022 kian memanas. Kini, turnamen spektakuler sepak bola Dunia ini memasuki babak perempat final. Argentina akan bertanding melawan Kroasia. Sementara Maroko sebagai tim kuda hitam akan bertanding melawan Prancis.

Beragam prediksi dan ramalan tentang negara mana yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022 mulai bermunculan. Tak hanya pengamat sepak bola saja. Baru-baru ini, seekor Ayam Kate di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor yang bernama Sadewa (4 tahun) juga memberikan ramalan dengan atraksi spektakulernya.


"Kami sengaja menunjukkan show Ayam Kate ini karena banyak pengunjung penikmat Piala Dunia 2022 yang meminta ada atraksi prediksi negara mana yang akan jadi juara," ungkap Head Keeper Various Animal Show TSI Bogor, Giri Septa Eka Nugraha. 

Sadewa meramal Maroko akan menjadi Juara Piala Dunia 2022. Sungguh menakjubkan. Ayam Kate yang dipelihara dan dibesarkan TSI Bogor yang kini berusia 4 tahun ini menunjukkan kebolehannya dengan membuka Bendera Maroko yang tertutup kain berwarna hitam.

Uniknya, atraksi ini dilakukan secara terbuka dan tanpa skenario atau rekaan sebelumnya. Melihat aksi Sadewa ini, pengunjung TSI Bogor yang hadir memenuhi tribun penonton atraksi pun langsung sorak sorai melihat kejutan yang dipertunjukkan Sadewa.

“Ini sangat seru ya. Semarak Piala Dunia 2022 kan dinikmati semua kalangan. Pertunjukkan demi pertunjukkan memang kami suguhkan untuk menghibur pengunjung TSI Bogor. Mudah-mudahan pengunjung semakin betah berkunjung,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.


Emeraldo menambahkan, menjelang tutup tahun 2022, TSI Bogor akan memberikan beragam promo tiket masuk. Salah satu primadona destinasi yang dimiliki TSI Bogor adalah Safari Malam, yakni menikmati udara sejuk alam Gunung Gede Pangrango sembari melihat tingkah unik satwa-satwa langka di malam hari.

“Pokoknya seru. Safari Malam ini wajib dicoba pengunjung karena pertama di Indonesia,” tandasnya.
 
Bagi Sahabat Satwa yang ingin memesan tiket masuk ke TSI Bogor serta melihat beragam promo menarik bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariIndonesia #TSIBogor
#DestinasiBogor #WisataBogor
#PiknikBogor #SafariMalam
#TiketMasukTSIBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top