Tak Perlu ke Afrika, Kunjungi TSI Bogor Sekarang dan Berinteraksi Langsung dengan Jerapah, Nikmati Keseruannya!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Wed - April 10, 2024 12:20 pm  |  Article Hits:14015  |  A+ | a-
Feeding (memberi makan) dan berfoto bersama Jerapah Afrika Selatan di TSI Bogor. (*)
Feeding (memberi makan) dan berfoto bersama Jerapah Afrika Selatan di TSI Bogor. (*)
BOGOR- Salah satu keunikan dan keuntungan yang Sahabat Satwa dapatkan saat berkunjung dan berkeliling Taman Safari Bogor adalah bisa berinteraksi langsung dengan satwa-satwa dari berbagai penjuru Dunia. Salah satu satwa primadona yang ada di TSI Bogor adalah jerapah atau zarafah (Giraffa Camelopardalis).

Mamalia berkuku genap dan satwa endemik Afrika ini merupakan hewan tertinggi yang hidup di daratan. Jerapah jantan dapat mencapai tinggi 4,8 sampai 5,5 meter dan memiliki berat yang dapat mencapai 1.360 kilogram.


Di TSI Bogor sendiri, saat ini ada dua jerapah yang bisa berinteraksi langsung dengan Sahabat Satwa. Namanya, Kafi (6 tahun) dan Kamal (2,5 tahun). Jerapah yang didatangkan khusus dari Afrika ini memang bukan sembarang satwa. Selain bentuknya yang menggemaskan, satwa ini juga sangat tinggi. Pastinya, Sahabat Satwa akan dibuat gemas ketika berinteraksi langsung dengan mereka.

Untuk bisa memberi makan dan berfoto dengan jarak dekat dengan satwa tertinggi di Dunia ini, Sahabat Satwa cukup merogoh kocek Rp300 ribu untuk minimal 5 orang. Murah meriah bukan?


Sahabat Satwa tak perlu jauh-jauh ke Afrika untuk melihat dan menyentuh mereka secara langsung. Jerapah Afrika Selatan (G.c. giraffa) memiliki ciri khas bercak berbentuk bundar atau tutul-tutul. Beberapa di antaranya membentuk pola seperti bintang. Latar belakang bercak warna coklat muda yang terang. Bercak atau tutul bisa sampai ke bagian telapak kaki. Habitat asli mereka tersebar di Afrika Selatan, Namibia, Bostwana, Zimbabwe hingga Mozambik. Penasaran kan?

Bagi Sahabat Satwa yang ingin mengabadikan momen langka memberi makan jerapah dengan berfoto bisa mengikuti Safari Journey. Tunggu apa lagi, klik DI SINI untuk pemesanan tiket masuk ke TSI Bogor. Salam lestari!
 
(Humas TSI Bogor/*)

#SahabatSatwa #TiketMasukTSI 
#TSIBogor #TamanSafariIndonesia 
#PiknikBogor #SatwaJerapah 
#DestinasiBogor #PiknikPuncak 

 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top